Ratusan Mahasiswi UIN Walisongo Mendapat Edukasi Perawatan Wajah dari Wardah Kosmetik

Ratusan mahasiswi UIN Walisongo Semarang hadir mengikuti seminar yang bertajuk Be A Young Enterpreneur bersama Wardah Kosmetik.

Ratusan Mahasiswi UIN Walisongo Mendapat Edukasi Perawatan Wajah dari Wardah Kosmetik
TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Pemilik Loffle Dissert, Yoga Muda Aditya saat memberikan motivasi kepada sejumlah mahasiswa UIN Walisongo untuk berani menjadi pengusaha muda dalam seminar yang mengusung tema " Be A Young Entrepreneur" oleh Wardah di Aula 2 kamous 3, Jumat (14/12). Selain seminar juga ada pelatihan belajar make up oleh Wardah yang di pandu Budi Khairunnisa. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

SEMARANG, TRIBUN - Ratusan mahasiswi UIN Walisongo Semarang hadir mengikuti seminar yang bertajuk Be A Young Enterpreneur bersama Wardah Kosmetik di Aula 2, Kampus III, Jalan Prof Dr. Hamka, Ngaliyan, Semarang, Jumat (14/12/2018) pagi.

Dalam seminar tersebut, panitia mengajak dua narasumber untuk menjadi pembicara, yakni Yoga Muda Aditya (pemilik Loffle Dessert) dan Budi Khairunnisa Solekha (Business Development Manager Wardah Semarang).

Dalam seminar yang berlangsung hingga pukul 13.00 ini, Yoga memaparkan pengalamannya selama menjadi pemilik Loffle Dessert dari mulai nol, hingga sekarang sudah mempunyai beberapa cabang.

Ia juga memberikan beberapa tips untuk menjadi pengusaha muda.

"Bisnis apapun yang akan kalian inginkan, yang terpenting adalah aksinya. Jangan hanya berkutat pada konsep, rencana, dan modal. Memang itu penting, tetapi jika tidak segera dilakukan, maka tidak akan tahu bagaimana cara terbaik membangun sebuah bisnis," tuturnya.

UIN Walisongo Tidak Akan Buka Prodi Baru di Tahun Akademik 2019/2020

Bagi Yoga, aset terbesar dalam membangun sebuah bisnis bukanlah barang, tanah, ataupun modal.

Melainkan manusia-manusia yang bekerja disekelilingnya.

Maka dari itu, seluruh karyawan di Loffle adalah orang-orang yang kreatif yang ikut berkontribusi untuk Loffle.

"Tim kami rata-rata mahasiswa. Mereka tidak hanya bekerja di Loffle, melainkan juga memberikan kontribusi lebih untuk Loffle. Pesan saya, sebelum membahagiakan konsumen, bahagiakan dahulu tim kerja kalian," tegasnya.

Halaman
123
Penulis: faisal affan
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved