Perhatikan Dampak Proyek Revitalisasi Pasar Johar

Kepada yth. dinas terkait. Mohon disampaikan kepada pelaksana proyak revitalisasi Pasar Johar dan Alun-alun MAS untuk memperhatikan dampaknya

Perhatikan Dampak Proyek Revitalisasi Pasar Johar
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Proses pembangunan polder di bundaran Bubakan yang menjadi bagian dari revitalisasi Kota Lama Semarang masih berjalan, Rabu (27/6/2018). Pembangunan Polder ini bertujuan untuk menampung air banjir dan rob. 

Kepada yth. dinas terkait. Mohon disampaikan kepada pelaksana proyak revitalisasi Pasar Johar dan Alun-alun MAS untuk memperhatikan dampaknya, karena di ujung barat Jalan Agus Salim tercecer tanah-tanah dari truk proyek yang menjadi debu sangat pekat. Mengganggu penguna jalan. Mohon untuk bisa disiram air setiap hari. Atas perhatianya diucapkan terima kasih.
+6281901754248

Jawaban

Bapak dan ibu yang kami hormati. Pembangunan pasar Johar baru memang dilakukan percepatan karena target pemerintah Kota Semarang Th 2021 semua pedagang dapat berjualan di tempat yang baru (Pasar Johar baru ). Kalau ada hal-hal yang barangkali agak mengganggu mohon dimaafkan.

Disamping saat ini musim hujan arus lalu lintas keluar masuk truk pengangkut material juga tidak selamanya bersih. Sehingga apabila ada hal-hal yang saat ini sedikit mengganggu kami mohon maaf. Karena yang kami butuhkan saat ini pembangunan Johar baru bisa selesai tepat waktu dan tepat mutu. Terima kasih masukannya.(*)

Fajar Purwoto
Kepala Disperindag Kota Semarang

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved