SMC RS Telogorejo Semarang Akan Adakan Talkshow Untuk Pasangan yang Belum Mempunyai Buah Hati

Talkshow akan berlangsung di Atrium SIM Square SMC RS Telogorejo Semarang, Jalan K.H Ahmad Dahlan, Semarang, mulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB

SMC RS Telogorejo Semarang Akan Adakan Talkshow Untuk Pasangan yang Belum Mempunyai Buah Hati
BABYCENTER AUSTRALIA
Ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bagi warga Kota Semarang dan sekitarnya yang belum mempunyai buah hati, SMC RS Telogorejo Semarang pada 22 Desember nanti, akan mengadakan talkshow berjudul Teknologi Reproduksi Berbantu Solusi dalam Mewujudkan Kehadiran Buah Hati.

Talkshow akan berlangsung di Atrium SIM Square SMC RS Telogorejo Semarang, Jalan K.H Ahmad Dahlan, Semarang, mulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.

Talkshow ini menghadirkan dokter Fadjar Siswanto, Sp.OG (K) dan dokter Arie Sutanto, Sp.OG (K), yang akan memberikan solusi terbaik bagi suami istri yang belum memiliki momongan.

Tyurina, Public Relation SMC RS Telogorejo, menjelaskan untuk bisa mengikuti talkshow ini peserta diwajibkan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 50 ribu untuk sepasang suami istri.

"Selain bisa mengikuti talkshow, peserta juga mendapatkan snack, lunch box, goodie bag, souvenir, doorprize, kupon makan Rp 50 ribu di Healthy Lounge, dan gratis satu kali konsultasi di Klinik Fertilitas SMC RS Telogorejo Semarang. Selain itu, peserta juga mendapatkan harga khusus untuk screening IVF baik pria maupun wanita," paparnya.

Talkshow ini terbatas hanya untuk 75 pasangan suami istri pendaftar pertama. Untuk informasi dan pendaftaran, bisa menghubungi Humas SMC RS Telogorejo 08112791949 (Ina) atau ke nomor telepon 024 8646 6000 ext. 5139.(*)

Penulis: faisal affan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved