Baru Kenalan dengan Wanita di Lokasi Wisata, Pria Ini Ditemukan Tewas dalam Mobil

Chairil Anwar (40) warga Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo, Jambi tewas di mobil seusai beberapa jam berkenalan dengan seorang wanita

TRIBUN-VIDEO.COM - Pria bernama Chairil Anwar (40) warga Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo, Jambi tewas di mobil seusai beberapa jam berkenalan dengan seorang wanita di sebuah lokasi wisata, Senin (17/12/2018) pukul 14.00 WIB.

Polsek Bangko dan Polres Merangin langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara di Dusun Mudo Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, Jambi.

Dikutip Tribun Video dari Tribun Jambi, Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus membenarkan peristiwa pria yang tewas di dalam mobil.

Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban.

"Kita juga tengah meminta keterangan dari saksi, yaitu teman wanita yang pergi bersama korban dari Bungo ke TKP," jelas Echo.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, teman wanita korban yakni seorang janda bernama Sumiati berkenalan dengan korban di pasar atas Bungo sekira pukul 11.00 WIB.

Korban kemudian mengajak saksi untuk mengantar penumpang dan paket ke arah Bangko.

Setelah mengantar paket, saksi kemudian diajak ke Taman Arboterium Rio Alif untuk beristirahat sejenak di taman.

Sumiati mengatakan bahwa dirinya baru mengobrol dengan korban sekira 20 menit di dalam mobil, kemudian korban mengatakan ingin istirahat dan langsung tidur.

Belum lama tidur, saksi lalu berusaha membangunkan korban namun usahanya tak berhasil, hingga dirinya meminta bantuan pada orang lain.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved