Seorang Petani Asal Tlogowungu Pati Hilang di Kebun Kopi Hutan Walikejen

Warga asal Pangonan RT 02 RW 03 Desa Gunungsari, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, bernama Kemat, dinyatakan hilang di hutan Walikejen.

Seorang Petani Asal Tlogowungu Pati Hilang di Kebun Kopi Hutan Walikejen
Istimewa
Tim Basarnas melakukan pencarian Kemat, yang dinyatakan hilang di Hutan Walikejen, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Rabu (19/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dwi Laylatur Rosyidah

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Warga asal Pangonan RT 02 RW 03 Desa Gunungsari, Kecamatan Tlogowungu, Kabupaten Pati, bernama Kemat, dinyatakan hilang di Hutan Walikejen.

Kepala Kantor Basarnas Jateng, Aris Sofingi mengungkapkan kejadian berawal saat Senin (17/12/18) pukul 14.30 WIB, Kemat bin Asmo Sibin, berangkat ke kebun kopi menggunakan sepeda motor.

Selain itu, ia juga membawa senapan angin menuju kebun yang terletak di Hutan Walikejen Kecamatan Tlogowungu itu.

"Namun hingga sampai saat ini ia tidak juga kunjung pulang ke rumah sehingga pihak keluarga menghubungi kami untuk melakukan pencarian," ujar Aris, Rabu (19/12/2018).

Menindaklanjuti laporan tersebut, pihaknya telah menugaskan Basarnas Pos SAR Jepara untuk segera melakukan pencarian.

Terpisah, Koordinataor Basarnas Pos SAR Jepara, Whisnu Yogo Utomo telah memberangkatkan satu tim rescue untuk melakukan operasi terhadap hilangnya Kemat.

"Kondisi cuaca di sekitar hutan Walikejen saat ini mendung, sehingga menjadi kendala kami untuk melakukan pencarian dan semoga korban cepat di temukan," jelas Whisnu. (Dew)

Penulis: Dwi Laylatur Rosyidah
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved