Jajaran Forkopimda Gelar Rapat, Kabupaten Boyolali Siap Sambut Libur Natal dan Tahun Baru

Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Boyolali mengikuti rapat koordinasi menjelang perayaan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Jajaran Forkopimda Gelar Rapat, Kabupaten Boyolali Siap Sambut Libur Natal dan Tahun Baru
Humas Pemkab Boyolali
Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Boyolali mengikuti rapat koordinasi menjelang perayaan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019. 

TRIBUNJATENG.COM, BOYOLALI – Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Boyolali mengikuti rapat koordinasi menjelang perayaan Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Dalam agenda rapat pengamanan yang dibuka Asisten Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Boyolali, Bony Facio Bandung di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali, Rabu (19/12/2018) dihadiri Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Kapolsek serta Danramil se-Kabupaten Boyolali.

Dalam sambutannya, Bony mengharapkan pengamanan Natal dan Tahun Baru ini bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi mereka yang merayakan, agar tercipta situasi Kabupaten Boyolali yang aman dan kondusif.

Polisi Kasus Buru Ibu Biadab Pembuang Jasad Bayi di Mojosongo Boyolali

Pihaknya mengimbau agar di setiap titik kegiatan maupun objek wisata, ada pengamanan mengingat pada titik tersebut menjadi salah satu pusat keramaian.

“Harapannya agar semua pihak, semua OPD yang terlibat langsung maupun tidak langsung agar memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi semua masyarakat,” ungkap Bony.

Asisten Administrasi Pembangunan Sekda Boyolali, Widodo melaporkan persediaan bahan pangan terkait dengan harga bahan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru.

Widodo menilai persediaan bahan pangan di Boyolali sudah mencukupi, laju perdagangan dan perekonomian terutama harga pasar di Boyolali masih terbilang stabil.

“Harga pasar di Boyolali masih stabil belum ada perbedaan maupun kenaikan harga yang signifikan. Harga kita relatif baik,” ungkap Widodo.

Bersama Bupati Boyolali, Nia Daniati AJak Orangtua Hindari dan Lawan Hoaks

Kasubbag Dal Ops AKP Agung Raharjo menerangkan berbagai pengamanan terkait dengan situasi gelaran di akhir tahun.

Pihaknya telah siap mengamankan lokasi gelaran terutama yang rawan kerusuhan.

Ditambahkan olehnya, terdapat beberapa lokasi di Boyolali yang akan dijadiakan ajang pergantian tahun Baru 2019.

Lokasi tersebut antara lain terminal baru di Penggung, Monumen Susu Tumpah, Balai Sidang Mahesa, Gelanggang Anuraga, Bundaran Tiga Menara, Alun Alun Kidul, Alun Alun Lor, Sirkuit Gokart Timur Polres, dan Kebun Raya Indrokilo Boyolali. (*)

Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved