Puji Jafri Sastra, Aldaier Makatindu Ingin Bertahan Di PSIS Semarang

Penyerang PSIS Semarang, Aldaier Makatindu masih ingin bertahan di Mahesa Jenar dan memuji cara melatih Jafri Sastra.

Puji Jafri Sastra, Aldaier Makatindu Ingin Bertahan Di PSIS Semarang
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Aldaier Makatindu saat berlatih bersama skuat PSIS Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Penyerang PSIS Semarang, Aldaier Makatindu mengaku masih ingin bertahan di PSIS jika manajemen dan tim pelatih masih membutuhkan jasanya.

Aldaier mengatakan, saat ini ia masih menunggu kabar mengenai kelanjutan karirnya di tim berjuluk Mahesa Jenar itu.

"Sampai sekarang masih belum tau bagaimana kedepannya. Karena menunggu juga kabar dari manajemen. Yang jelas, sebelum balik sudah ada pembicaraan tapi masih nunggu hasil evaluasi katanya," kata Aldaier, Kamis (20/12/2018).

Seandainya masa baktinya di PSIS tidak diperpanjang, mau tidak mau ia harus mencari klub lain.

Ini Cara Center Back PSIS Jaga Kondisi Fisik Saat Libur Kompetisi

"Kalau manajemen masih percaya sama saya, saya masih prioritaskan PSIS. Tapi kalau tidak kan mau tidak mau saya harus cari tim lain," ucapnya.

Bersama PSIS, ia mengaku cukup nyaman berkostum biru-biru. Bahkan ia juga merasa cocok dengan gaya kepelatihan Jafri Sastra.

Mantan penggawa Timnas U-23 ini menyebut, gaya melatih Jafri Sastra setara dengan pelatih-pelatih papan atas di Liga Indonesia.

"Dia mengerti betul gaya permainan di Indonesia. Selama saya berkarir saya sudah lumayan banyak dilatih pelatih. Dan saya pikir dia setara dengan Coach Aji Santoso dan Coach Rahmad Darmawan, cara mereka melatih sama dan sederhana," ucapnya.

Liga 1 2019 Rencana Digelar Setelah Pilpres, Begini Komentar Pelatih PSIS

Kendati demikian, Aldaier masih kalah bersaing dengan beberapa pemain lain yang masuk dalam skuat utama Mahesa Jenar. Aldaier lebih banyak dimainkan dari bangku cadangan.

Saat ini pemain berusia 26 tahun itu masih terikat kontrak dengan PSIS hingga 10 Januari mendatang, sejak bergabung bersama PSIS di Liga 2 musim 2017.

Pemain bernomor punggung 11 ini juga merupakan salah satu pencetak gol menghadapi Martapura FC dalam perebutan posisi ketiga dan tiket promosi ke Liga 1 di Liga 2 musim 2017. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved