Gerilya Senyap PSIS Semarang, Siapkan Tim Khusus Buru Pemain. Yoyok Sukawi Ungkap Incarannya

Pasca kompetisi Liga 1 bergulir, PSIS Semarang masih terkesan adem ayem. Belum membuat kejutan mengenai gambaran skuat musim depan

Gerilya Senyap PSIS Semarang, Siapkan Tim Khusus Buru Pemain. Yoyok Sukawi Ungkap Incarannya
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Yoyok Sukawi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pasca kompetisi Liga 1 bergulir, PSIS Semarang masih terkesan adem ayem. Belum membuat kejutan mengenai gambaran skuat musim depan.

Saat ini, PSIS masih fokus merampungkan negosiasi perpanjangan kontrak pemain lama.

Dalam sebuah tulisan yang di unggah CEO PSIS, Yoyok Sukawi di akun instagramnya, ia menegaskan saat ini PSIS tidak tidur.

Ia mengatakan, saat ini tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang itu terus melakukan persiapan.

Ia juga menyebut, salah satu kelemahan PSIS di Liga 1 musim depan yakni masih akan berstatus tim musafir. Sebab pengerjaan renovasi Stadion Jatidiri diprediksi belum rampung saat kompetisi bergulir nantinya.

"PSIS sedang bersiap untuk kompetisi tahun depan, kompetisi 2019 akan semakin ketat dan berat.

"PSIS 2019 masih akan bertanding diluar Kota Semarang, ini adalah kelemahan utama, melemahkan kemampuan finansial dan kekuatan dukungan suporter, tapi kita sudah lebih siap dan lebih berpengalaman," jelas Yoyok di akun instagramnya, @yoyok_sukawi, Jumat (21/12/2018).

Menurutnya, menyongsong kompetisi musim depan pihaknya sudah menyediakan dua stasion yang bakal dijadikan homebase. Disamping itu, pihaknya juga sudah mulai memburu sponsor.

"Manajemen sedang persiapkan dua rumah (Magelang & Kendal) tentu tidak mudah, manajemen sedang berburu sponsor dan perkuat lini bisnis dan tingkatkan target pendapatan untuk pondasi keuangan lebih kuat 2019," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved