Hasil Munaslub, Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Jawa Tengah Raih Piala Pembinaan

Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jateng, kebanjiran piala, hasil prestasi pembibitan atlet yang dibina.

Hasil Munaslub, Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Jawa Tengah Raih Piala Pembinaan
TRIBUN JATENG/HESTY IMANIAR
Ketua IMI Jateng, AKBP (Purn) Kadarusman menunjukkan beberapa piala penghargaan yang diraih atelt serta IMI Jateng di Kantor IMI Komplek Jatidiri, Semarang, Sabtu (22/12/2018) diajang IMI Awards, dalam Rakernas dan Munaslub 2018 Beberapa hari lalu di Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jateng, kebanjiran piala, hasil prestasi pembibitan atlet yang dibina.

Ketua IMI Jateng, AKB (Purn) Kadarusman mengatakan saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PP IMI dan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) 2018 di Balikpapan, Kalimantan Timur, IMI Jateng mendapat banyak prestasi.

"Beberapa atlet kita banyak yang mendapatkan prestasi, ada beberapa nama dan kelas yang mendapat penghargaan di IMI Awards 2018 tahun ini," katanya, Sabtu (22/12/2018).

Wawancara Khusus Eks GM PSIS Ferdinand Hindiarto: Saya Dimintai Rp 60 Juta Dijamin Menang (1)

Nama-nama atlet itu adalah, Aditya Prakoso (Pati) dikelas Standar Injeksi Pemula (MP 5 dan MP 3),
Galang Tor Tor (Kudus) kelas Pemula MP 4, Rizki Haka (Wonosobo), Sport Campuran Open Power Track Dan Bebek Modifikasi Power Track.

"Ada juga Edy Eryanto (Temanggung) kelas Power Track Bebek Power Track 110cc Open, Adrian Septianto (Purwokerto), Slalom Kategori A, dan Tim Offroad Sedang 4x4, yakni atas nama Yudi Djatmiko, Daniel, Denda Cipta sebagai Juara G2 dan G3," ungkapnya.

Wawancara Khusus Eks GM PSIS Ferdinand Hindiarto : Gol ke Gawang PSIS Mudah Semua (2-Habis)

Tidak hanya itu, IMI Jateng juga menyambet sebagai Pengprov Terbaik untuk wilayah Jawa ditahun 2018.

Beberapa penghargaan itu, diserahkan langsung oleh Ketua Umum PP IMI, Sadikin Aksa.

"Kami bangga berarti dengan banyaknya penghargaan tersebut, pembibitan di IMI Jateng ini berhasil. Dan ini akan terus kami tingkatkan, sehingga akan semakin banyak penghargaan yang kami terima dan memotivasi atelt lainnya," pungkasnya. (*)

Penulis: hesty imaniar
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved