Astra Motor Jateng Tutup Tahun Dengan Sport Motoshow

Akhir pekan kemarin, Astra Motor Jateng menghadirkan gelaran Honda Sport Motoshow 2018 di Solo dan sekitarnya. Bertempat di de Tjolomadoe

Astra Motor Jateng Tutup Tahun Dengan Sport Motoshow
Istimewa
Salah satu produk yang ditampilkan dalam Honda Sport Motoshow 2018 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Radlis

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Main Dealer Astra Motor Jateng selaku distributor sepeda motor Honda di Jawa Tengah menutup tahun 2018 dengan berbagai kegiatan menarik.

Akhir pekan kemarin, Astra Motor Jateng menghadirkan gelaran Sport Motoshow 2018'>Honda Sport Motoshow 2018 di Solo dan sekitarnya. Bertempat di de Tjolomadoe, kegiatan ini dilangsungkan selama dua hari (22 – 23 Desember 2018) lengkap dengan variasi kegiatan menarik di dalamnya.

Mengusung tema Total Control, kegiatan rutin tahunan ini digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport yang tampil dengan desain lebih agresif, berperforma tinggi dan juga tangguh.

Pada Sport Motoshow 2018'>Honda Sport Motoshow 2018 , konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR dan Honda Supra GTR.

Mereka dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui test ride di lokasi kegiatan.

Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono mengatakan Honda Sport Motoshow sudah diadakan di berbagai kota, yaitu Kota Semarang, Solo (The Park Mall Solo Baru), Boyolali, dan kegiatan di de Tjolomadoe ini merupakan rangkaian terakhir sekaligus menjadi penutup tahun 2018.

Untuk menambah kemeriahan acara, Astra Motor Jateng juga menghadirkan bintang tamu yang cocok dengan tema kegiatan serta segmen konsumen motor sport Honda yakni band metal Burgerkill dan band lokal Down for Life.

"Ajang Honda Sport Motoshow ini kami hadirkan kembali untuk memenuhi tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda motor sport Honda yang memiliki performa terbaik di kelasnya. Kami berharap membantu masyarakat mewujudkan mimpinya dengan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan," ujar Sukamto, Senin (24/12/2018).(*)

Penulis: muh radlis
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved