Carfix Membuka Outlet Baru di Jalan Setiabudi Semarang, Ada Diskon 50 Persen

Setelah membuka Outlet ke tujuh pada November 2018 lalu, Carfix kembali memperluas marketnya di Jalan Setiabudi Semarang.

Carfix Membuka Outlet Baru di Jalan Setiabudi Semarang, Ada Diskon 50 Persen
Tribun Jateng/ Desta Leila Kartika
Pembukaan outlet Carfix di Jalan Setiabudi No 229, Banyumanik, Kota Semarang, Kamis, (27/12/ 2018).  

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Setelah membuka Outlet ke tujuh pada November 2018 lalu, Carfix kembali memperluas marketnya di Semarang.

Tidak tanggung-tanggung Carfix membuka tiga outlet sekaligus di penghujung 2018.

Carfix membuka outlet kemitraan di area Semarang Atas, tepatnya di bengkel yang dulunya bernama Bengkel Siswoyo Putra Ban dengan alamat di Jl. Setiabudi No 229, Banyumanik.

Melalui PT Andalan Adhi Niaga, sebagai anak usaha PT Meka Adipratama mengadakan kerja sama dengan Ibu Jovi Aprianah, selaku pemilik Bengkel Siswoyo Putra Ban, untuk membentuk joint venture PT Hadi Siswoyo Mekatama, sehingga outlet Carfix Setiabudi ini dapat dibuka pada Kamis, (27/12/ 2018).

Kehadiran tiga outlet Carfix ini, menurut Direktur Utama PT Meka Adipratama, Joko Tri Sanyoto, untuk memenuhi permintaan pelanggan setianya. Dengan adanya penambahan outlet ini, pelanggan dapat dengan mudah menjangkau dan mendapatkan layanan servis mobil berkualitas.

Carfix hadir lebih dekat untuk melayani para pelanggan di area Semarang atas dengan membuka Carfix Setiabudi. Selain itu bagi pelanggan di sekitar Ngaliyan dan Mijen Carfix juga membuka Outlet baru di area tersebut.

"Outlet terbaru kami selain di Semarang atas dan Ngaliyan juga hadir melayani pelanggan di Kota Kendal. Sekali lagi, dengan tiga outlet baru ini kami berharap pelanggan dapat lebih mudah mengakses semua layanan, karena dekat dengan tempat tinggalnya,” jelas Joko Tri Sanyoto, pada Tribunjateng.com, Kamis (27/12/2018).

Pada acara pembukaan Carfix Setiabudi, Joko Tri Sanyoto menjelaskan, fasilitas sekaligus layanan di Carfix Setiabudi lengkap dan sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan.

Pihaknya memastikan kualitas layanan servis yang diberikan Carfix selalu sama di cabang manapun, termasuk di Carfix Setiabudi juga melayani semua merek mobil.

“Kami menjamin keaslian dan kualitas spare part, karena Carfix sudah bekerjasama dengan banyak principal spare part ternama di Indonesia.

Pelanggan dapat menikmati layanan ganti oli, ban, battery, tune up, servis rem, cleaning (headlamp, front glass, engine), general check, shock breaker dan spare part lainnya. Carfix langsung beroperasi setelah opening ceremony, dan buka 7 hari nonstop mulai pukul 08.00 WIB sampai 18.00 WIB,” ujarnya.

Direktur PT Meka Adipratama, Tarsimin menambahkan, selama grand opening Carfix juga memanjakan pelanggan, dengan memberikan promo spesial untuk pelanggan area Semarang Atas, yaitu Gratis General Check dan diskon 50 persen Spooring Balancing.

“Khusus selama grand opening ini warga di sekitar Semarang Atas bisa menikmati Gratis General Check dan diskon 50 persen Spooring Balancing. Kami berharap pelanggan setia di Semarang Atas bisa menikmati layanan ini, dan memberikan referensinya ke tetangga ataupun saudara untuk bisa bersama-sama menikmati layanan kami,” imbuhnya.(*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved