Nelayan Pati Terima Ratusan Jaket Pelampung dari Kapolda Jateng dan Pangdam IV Diponegoro

Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono dan Panglima Kodam (Pangdam) IV / Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi lakukan kunjungan ke Kabupaten Pati

Nelayan Pati Terima Ratusan Jaket Pelampung dari Kapolda Jateng dan Pangdam IV Diponegoro
TRIBUN JATENG/DWI LAYLATUR ROSYIDAH
Penyerahan bantuan jaket pelampung oleh Kapolda Jateng dan Pangdam IV Diponegoro kepada nelayan Kabupaten Pati, Kamis (27/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dwi Laylatur Rosyidah

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono dan Panglima Kodam (Pangdam) IV / Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi lakukan kunjungan ke Kabupaten Pati, Kamis (27/12/2018).

Bahkan dalam kegiatan yang berlangsung di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) 2 Juwana itu, Kapolda Jateng dan Pangdam Diponegoro menyerahkan bantuan pelampung untuk para nelayan.

Sebanyak 150 dari dari Kapolda dan 150 lagi dari Pangdam IV Diponegoro.

Irjen Pol Condro Kirono mengharap bahwa dengan pelampung ini dapat membuat nelayan lebih memerhatikan keselamatan mereka.

"Kita ingin para nelayan ini memerhatikan keselamatan karena Desember, Januari Februari ini cuaca tidak menentu, gelombang masih tinggi, perhatikan betul keselamatan. Sehingga kita berikan bantuan life jacket," jelas Kapolda.

Selain menyerahkan jaket pelampung, Kapolda dan Pangdam juga memberikan dua set bola voli kepada kelompok nelayan untuk dimanfaatkan.

Apalagi sebelum memasuki TPI yang menjadi lokasi 'Silaturrahim Kapolda Jateng dan Pangdam IV Diponegoro dengan nelayan Kabupaten Pati', Irjen Pol Condro melihat lapangan sepak bola dan bola voli.

"Berarti para nelayan tetap memerhatikan kesehatannya dengan berolahraga, jika tidak sedang melaut," ujarnya.

Selain memberikan bantuan pelampung, Kedatangan Kapolda dan Pangdam IV Diponegoro juga ingin mendengar aspirasi langsung dari para nelayan.

Halaman
12
Penulis: Dwi Laylatur Rosyidah
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved