PSIS Ditinggal Bruno Silva, Hari Nur Doakan Karir Bruno Silva Bisa Cemerlang di Klub Baru

Bruno Silva resmi hengkang dari PSIS Semarang, dan memutuskan berpindah klub ke salah satu tim di liga utama Arab Saudi

PSIS Ditinggal Bruno Silva, Hari Nur Doakan Karir Bruno Silva Bisa Cemerlang di Klub Baru
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Hari Nur dan Bruno Silva 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bruno Silva resmi hengkang dari PSIS Semarang, dan memutuskan berpindah klub ke salah satu tim di liga utama Arab Saudi.

Pemain berkepala plontos ini sudah lebih dulu mengirim isyarat hengkang dari PSIS di postingan instagramnya sebelum diumumkan secara resmi oleh manajemen klub pada Jumat (28/12/2018) diang.

Mendengar kabar hengkangnya Bruno Silva, rekan tandem Bruno di PSIS, Hari Nur Yulianto angkat bicara.

"Ada pertemuan pasti ada perpisahan. Saya berharap semoga sukses dimanapun bermain nantinya. Dan semoga semoga suatu saat bisa bermain bersama di tim yang sama," kata Hari Nur saat dihubungi.

Menghabiskan satu musim bersama, Hari Nur mengatakan, Bruno merupakan sosok pemain yang mudah membaur dengan pemain lokal dan pemain yang bisa bekerjasama dengan baik di lapangan.

"Iya, Bruno kalau menurut saya orangnya sangat menyenangkan. Termasuk striker pekerja keras lah menurut saya dan tidak egois. Buktinya dia sering menciptakan assist," ucapnya.

Di Liga 1 2018, duet Bruno Silva dan Hari Nur Yulianto menjadi salah satu duet paling mematikan. Kedua pemain ini tercatat mengumpulkan 26 gol untuk PSIS Ssmarang.

Tak heran, pasca gelaran Liga 1 2018 selesai banyak klub yang melirik keduanya. Terutama Bruno Silva. Selain mendapat penawaran dari klub Arab, ia juga mendapat tawaran dari klub divisi dua Brasil dan dirumorkan diminati Madura United.

Sementara Hari Nur Yulianto hingga saat ini masih terus dikait-kaitkan dengan Bali United. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved