Malam Tahun Baru di BKB Semarang, Peresmian Semarang Bridge Fountain Diramaikan J-Rocks

Tak hanya itu, Pemkot Semarang juga akan meluncurkan Semarang Bridge Fountain, yaitu jembatan air mancur menari pertama di Indonesia

Malam Tahun Baru di BKB Semarang, Peresmian Semarang Bridge Fountain Diramaikan J-Rocks
ISTIMEWA
Pemkot Semarang juga akan meluncurkan Semarang Bridge Fountain, yaitu jembatan air mancur menari pertama di Indonesia yang berada di sepanjang Jembatan BKB 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Reza Gustav

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menyambut pergantian Tahun Baru 2019, Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang tengah mempersiapkan persembahan hiburan bagi warganya.

Salah satunya adalah acara hiburan dari band-band kenamaan seperti J-Rocks, Good Morning Everyone, Feren, Sangkala Band dan beberapa band lokal.

Festival UMKM dan kuliner, serta tentunya pertunjukan kembang api turut memeriahkan perayaan.

Tak hanya itu, Pemkot Semarang juga akan meluncurkan Semarang Bridge Fountain, yaitu jembatan air mancur menari pertama di Indonesia yang berada di sepanjang Jembatan BKB, Senin (31/12/2018) malam.

“Semarang Bridge Fountain adalah sebuah upaya kami untuk menghibur masyarakat. Itu juga bisa menjadi jujugan baik wisatawan maupun warga lokal misalnya untuk sekedar selfie-selfie,” ujar Hendi kepada Tribunjateng.com, beberapa waktu lalu.

Berdasarkan rilis yang diterima Tribunjateng.com, Jumat (28/12/2018), perayaan di lokasi itu dibagi dalam dua panggung berbeda, yaitu panggung utama di jalan Bojongsalaman dan panggung kedua di Jalan Madukoro Raya.

Pemilihan tempat perayaan itu juga bertujuan untuk memecah keramaian yang biasanya berpusat di Simpanglima dan Tugu Muda. 

Masyarakat dapat menikmati aneka hiburan tanpa dipungut biaya alias gratis.

Acara dimulai sekitar pukul 19.30 WIB. (*)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved