Selangkah Lagi, Bek PS Tira Ini Akan Gabung ke PSIS Semarang

Pemain bertahan PS Tira, Ganjar Mukti dikabarkan tengah menjalani komunikasi intens dengan PSIS Semarang.

Selangkah Lagi, Bek PS Tira Ini Akan Gabung ke PSIS Semarang
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
PS Tira VS PSIS 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pemain bertahan PS Tira, Ganjar Mukti dikabarkan tengah menjalani komunikasi intens dengan PSIS Semarang.

Pemain yang juga tercatat sebagai anggota TNI tersebut bahkan beberapa kali memberi sinyal akan berlabuh ke salah satu klub yang identik dengan warna biru di akun media sosialnya.

Saat dikonfirmasi, Ganjar membenarkan saat ini dirinya memang sedang berkomunikasi dengan manajemen Mahesa Jenar.

"Iya betul, saat ini memang saya ada pembicaraan dengan Bos Yoyok dan Bos Liluk. Tapi ya atau tidak saya menunggu rilis dari mereka. Saya belum bisa mengatakan ya atau tidak, yang jelas PSIS sudah seperti keluarga sendiri bagi saya," kata Ganjar kepada Tribun Jateng, Jumat (28/12/2018).

Menurut dia, sebenarnya ia sudah ingin berkostum PSIS di musim 2018. Namun keinginan itu gagal terealisasi.

Menanggapi rumor Ganjar Mukti bakal ke PSIS, General Manager Wahyu "Liluk" Winarto membenarkan saat ini pihaknya memang menjalin kesepakatan dengan Ganjar Mukti.

"Oh iya, Ganjar Mukti memang sedang komunikasi dengan kami. Sebetulnya dia itu sudah lama mau main di PSIS cuma kan ijinnya tidak bisa," kata Liluk.

Ia menambahkan, pihaknya sangat terbuka jika Ganjar Mukti nantinya benar-benar memilih PSIS sebagai klub barunya. Sebab, di PS Tira pemain yang bersangkutan juga sudah berpamitan dengan tim tersebut.

"Kalau dia mau kesini itu kan karena cita-citanya Ganjar. Memang dia sangat senang main di Semarang. Ya kami welcome sama dia, kan pernah juga main di PSIS. Tentunya kami sudah tau karakternya Ganjar," kata Liluk.

Adapaun hingga menjelang penghujung bulan Desember tahun ini, Liluk menyebut pihaknya masih terus fokus bernegosiasi dengan pemain lama perihal perpanjangan kontrak.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved