VIDEO : Pakai Botol Shampo, Tersangka Kirimkan Paket Sabu ke Napi Lapas Slawi Tegal

MS sendiri merupakan napi kasus narkoba dan tengah menjalani hukuman selama lima tahun

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Penyelundupan narkoba jenis sabu dengan menggunakan botol shampo ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Slawi, Kabupaten Tegal berhasil digagalkan. Cerdiknya, sebelum mengelabuhi dengan botol shampo, sabu-sabu itu terlebih dahulu dibungkus dengan kemasan permen agar bisa lolos penjagaan Lapas.

Sabu-sabu dengan berat total mencapai lima gram itu hendak dikirim ke narapidana (napi) berinisial MS alias Gingseng (35), warga Jalan Tirto Kencono, Desa Krasak Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara. MS sendiri merupakan napi kasus narkoba dan tengah menjalani hukuman selama lima tahun.

Wakapolres Tegal Kompol Arianto Salkery mengungkapkan, awalnya petugas keamanan lapas mencurigai sebuah paket. Paket tersebut ditujukan kepada salah seorang narapidana (napi) melalui sebuah jasa pengiriman paket, pada Senin (24/12/2018) lalu. Karena curiga, ‎pihak lapas lalu menginformasikannya ke Polres Tegal hingga petugas Satresnarkoba mendatangi lapas dan melakukan penyelidikan di lapas.(*)

Pakai Botol Shampo, Tersangka Kirimkan Paket Sabu ke Napi Lapas Slawi Tegal

Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved