Kabar Terbaru, Bye! Petar Planic Tak Masuk Dalam Rencana PSIS Liga 1 2019

Dua pemain asing yang memperkuat PSIS musim lalu, Petar Planic dan Bruno Silva dipastikan tidak akan lagi berseragam biru-biru untuk musim depan.

Kabar Terbaru, Bye! Petar Planic Tak Masuk Dalam Rencana PSIS Liga 1 2019
fransiskus ariel setiaputri
Petar Planic 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Dua pemain asing yang memperkuat PSIS musim lalu, Petar Planic dan Bruno Silva dipastikan tidak akan lagi berseragam biru-biru untuk musim depan.

Setelah sebelumnya Bruno yang memilih hijrah ke Liga Arab, Petar lalu menyusul karena manajemen enggan kembali memperpanjang jasa pemain belakang tersebut.

General Manajer PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto menjelaskan Petar memang tidak masuk dalam daftar pemain yang diusulkan pelatih untuk dipertahankan di musim depan.

Meski musim lalu pemain dengan nomor punggung 25 itu hampir tidak tergantikan, namun ternyata tidak memikat hati pelatih Jafri Sastra.

"Pelatih punya pertimbangan sendiri tentunya salah satunya adalah kondisi cedera yang dialami Petar menjelang akhir kompetisi kemarin, itu yang membuat pelatih tidak kembali merekomendasikan bek asal Serbia itu," terang Liluk saat dikonfirmasi, Minggu (30/12/2018).

Dari pertimbangan itu, manajemen akhirnya tidak memperpanjang kontrak bek yang pernah tampil di Europa League bersama OFK Beogard itu.

Kontrak Petar sejatinya memang sudah berakhir pada 7 Desember lalu.

"Sekarang kami tentu akan segera mencari pengganti keduanya sembari menunggu regulasi kompetisi musim depan," imbuh Liluk.

Sementara itu Petar Planic mengisyaratkan kepergiannya melalui akun instagram. Mengunggah foto diri saat beraksi dengan mengenakan seragam PSIS ia mengisi caption dengan bahasa Indonesia.

"Terimakasih, maturnuwun Semarang. Senang menjadi bagian dari anda. Saatnya untuk tantangan baru," tulisnya.

Penulis: rival al-manaf
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved