Jadwal Film Spesial Tahun Baru Trans TV, Ada Spiderman 2 dan World War Z

Worlad War Z akan diputar jam 20:00 WIB dan Spiderman 2 diputar jam 22:00 WIB di Bioskop Trans TV pada akhir tahun

Jadwal Film Spesial Tahun Baru Trans TV, Ada Spiderman 2 dan World War Z
GOOGLE
Film World War Z 

TRIBUNJATENG.COM- Mengakhiri pergantian tahun menuju 2019, Bioskop Trans TV tetap setia menemani penontonnya.

Dua film menarik akan ditayangkan pada Senin (31/12/2018), yakni Spiderman 2 dan World War Z.

Worlad War Z akan diputar  jam 20:00 WIB dan Spiderman 2 diputar jam 22:00 WIB

Berikut ini sinopsis film World War Z dan Spiderman 2:

1. World War Z

"Ketika infeksi misterius melanda dunia dan mengubah manusia menjadi kawanan zombie, Gerry Lane, mantan penyelidik PBB, berpacu dengan waktu untuk menemukan sumber infeksi. Dunia di ambang kehancuran".

Mantan karyawan Perserikatan Bangsa-Bangsa Gerry Lane dan keluarganya sedang terjebak macet di Philadelphia ketika terdengar laporan dari radio bahwa terjadi wabah rabies di seluruh dunia.

Mereka diserang ratusan zombi dan korban tergigit juga berubah menjadi zombi. Keluarga Lane berhasil kabur dan berlindung di kompleks apartemen sambil menunggu diselamatkan oleh helikopter yang dikirimkan mantan kolega Gerry di PBB, Thierry.

Komandan kapal memberitahu Gerry bahwa karena pernah menjadi mantan penyidik di PBB, Gerry ditugaskan menyelidiki virus ini dan membantu Fassback menemukan sumbernya.

Agar keluarganya bisa tetap tinggal di kapal, ia terpaksa menerimanya dan pergi ke Camp Humphreys, pangkalan militer di Korea Selatan tempat kata "zombi" pertama kali digunakan untuk menyebut wabah ini.

Dalam pengamatannya setelah selamat beberapa kali dari zombie, Gerry mengungkapkan bahwa korban terinfeksi tidak menggigit orang-orang sakit yang sekarat; mereka dianggap tidak cocok sebagai inang reproduksi virus. Ia bersedia menguji patogen fatal namun dapat disembuhkan pada dirinya. Akan tetapi, gedung penyimpanan patogen tersebut dipenuhi zombi setelah salah seorang dokter tak sengaja menginfeksi dirinya sendiri dan teman-temannya. Gerry berhasil mencapai ruang penyimpanan patogen dan menyuntikkan salah satunya ke tubuhnya. Ia berhasil kembali ke laboratorium utama setelah patogen tersebut membuat dirinya "tersamarkan" dari penglihatan para zombi. Para dokter bahagia atas penemuan tersebut, lalu menyembuhkan Gerry setelah tiba di gedung utama.

Halaman
123
Penulis: Wilujeng Puspita Dewi
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved