Sebelum Rayakan Malam Tahun Baru 2019, Wali Kota Semarang Lakukan Doa Akhir Tahun

Sebelum merayakan malam tahun baru 2019, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) melakukan doa akhir tahun di dekat air mancur Jembatan BKB

Sebelum Rayakan Malam Tahun Baru 2019, Wali Kota Semarang Lakukan Doa Akhir Tahun
Tribun Jateng/ REZA GUSTAV
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) melakukan doa akhir tahun kantor DPU Kota Semarang sebelum merayakan Malam Tahun Baru 2019, Senin (31/12/2018). 

Sebelum merayakan malam tahun baru 2019, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) melakukan doa akhir tahun di dekat air mancur Jembatan Banjir Kanal Barat (BKB).

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Reza Gustav

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Malam ini adalah malam terakhir Tahun 2018 yang mana masyarakat di seluruh dunia merayakan Malam Tahun Baru 2019, Senin (31/12/2018).

Pun demikian di Kota Semarang, sebagian masyarakat baik luar maupun dalam kota berbondong-bondong ke luar rumah menuju titik-titik perayaan.

Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang pun tak mau kalah mengadakan perayaan.

Salah satunya perayaan yang berada di Jembatan Banjir Kanal Barat (BKB).

Rencananya, akan ada hiburan berupa band kenamaan dan peluncuran Semarang Bridge Fountain (Jembatan Air Mancur) di tepi Jembatan BKB itu oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi).

Peluncuran air mancur itu mulai pukul 20.00 WIB, namun sebelumnya Hendi transit di depan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Semarang, Jalan Madukoro (dekat air mancur) melakukan doa akhir tahun.

Kilas balik, Hendi mengatakan bahwa selama ini para pihak di Kota Semarang telah melakukan tugasnya dengan baik.

“Sesuai konsep Bergerak Bersama, semua stakeholder telah bekerja dengan baik. Terbukti ekonomi di Kota Semarang naik, IPM (Indeks Pembangunan Manusia) nya pun juga naik menyalip Surabaya.

Hendi berharap bahwa ke depannya, Kota Semarang mampu lebih baik dalam melakukan pembangunan dan meningkatkan konsep bergerak bersama.

“Penduduknya merawat insfrastruktur, melaporkan keluhan terkait kota, Pemerintah menindaklanjuti. Pengusahanya juga mendukung dan wartawannya mengkritik kota ini melalui data yang valid,” pungkasnya. (rez)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved