Bupati Pati Ajak Doa Bersama Saat Perayaan Tahun Baru 2019

Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati alun-alun Simpang Lima Kabupaten Pati beserta jalan-jalan protokolnya.

Bupati Pati Ajak Doa Bersama Saat Perayaan Tahun Baru 2019
Tribun Jateng/ Dwi Laylatur Rosyidah
Bupati Pati Haryanto mengajak seluruh masyarakat berdoa bersama untuk kebaikan bagi semua, termasuk untuk Indonesia yang akhir-akhir ini terjadi musibah beruntun. Doa bersama dilakukan jelang malam pergantian tahun di alun-alun Simpang Lima Kabupaten Pati. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dwi Laylatur Rosyidah

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Ribuan masyarakat tumpah ruah memadati alun-alun Simpang Lima Kabupaten Pati beserta jalan-jalan protokolnya.

Mereka hiruk pikuk larut dalam kebahagiaan jelang peringatan tahun baru dari 2018 menuju 2019, Senin (31/12/2018) malam.

Tepat 30 menit sebelum pergantian tahun, Bupati Pati Haryanto mengajak seluruh masyarakat berdoa bersama untuk kebaikan bagi semua, termasuk untuk Indonesia yang akhir-akhir ini terjadi musibah beruntun.

Dirinya bersama seluruh jajaran Forkompinda dan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), dengan seluruh masyarakat larut dalam harap doa untuk kebaikan semua.

Bupati menegaskan bahwa pemerintah telah banyak melakukan perbuatan untuk kemaslahatan masyarakat, demi pembangunan dan kesejahteraan.

Namun itu semua membutuhkan kerja sama dengan seluruh stake holder, termasuk support dari masyarakat.

Karenanya dengan peringatan tahun baru, ia mengajak seluruh pihak untuk introspeksi.

"Kita introspeksi, kita mawas diri, kita berusaha untuk memperbaiki kekurangan yang kita lakukan di tahun 2018. Mari kita sama-sama menciptakan suasana yang baik, damai, berbuat sesuatu terhadap daerah kita," ujarnya.

Ia menghimbau agar jangan sampai berbuat sesuatu yang negatif, namun berbuat yang terbaik positif untuk membangun daerah yang dicintai.

Halaman
12
Penulis: Dwi Laylatur Rosyidah
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved