Penjualan Modena Naik 50 Persen Selama Digelarnya Pameran di Atrium Java Mall Semarang

Modern Electronics mengadakan pameran elektronik mulai tanggal 21 Desember 2018 sampai 3 Januari 2019 di Atrium Java Mall Semarang.

Penjualan Modena Naik 50 Persen Selama Digelarnya Pameran di Atrium Java Mall Semarang
Tribun Jateng/ Desta Leila Kartika
Foto suasana pameran elektronik berlokasi di Atrium Java Mall Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Modern Electronics mengadakan pameran elektronik mulai tanggal 21 Desember 2018 sampai 3 Januari 2019 di Atrium Java Mall Semarang.

Pameran ini diikuti sekitar 15 merek ternama satu di antaranya yaitu Modena.

Melalui event ini, Modena mengalami peningkatan penjualan sekitar 50 persen, dan berhasil menjual kurang lebih 120 unit produk Modena.

Menurut Modena Business Development National Semarang Branches, Mochamad Alwi, selama pameran Modena menghadirkan beberapa promo di antaranya hadiah langsung cooker Hoods (penghisap asap), kompor tanam, dan masih banyak lagi.

Pembelian Mesin Cuci Front Load Modena mendapat Cashback Rp 100 ribu, sedangkan untuk dispenser, galon bawah, dan atas dengan kran di atas Cashback Rp 2 juta.

"Penjualan selama pameran sampai tanggal 30 Desember 2018, sekitar 120 unit all produk Modena atau setara nominal sekitar Rp 500 juta. Sedangkan produk yang paling laku terjual adalah dispenser, chest freezer dan kompor tanam," ungkap Alwi, pada Tribunjateng.com, Rabu (2/1/2019).

Alwi mengatakan, untuk produk dispenser Modena disamping harga terjangkau, juga memiliki banyak varian dispenser dibandingkan kompetitor. Oleh karena itu, konsumen bisa lebih leluasa memilih model dispenser sesuai dengan selera masing- masing.

Selain itu, momen Natal dan Tahun Baru sangat berdampak positif pada demand produk Modena. Biasanya produk Modena dipergunakan untuk mengisi rumah baru, peremajaan produk home appliances dari konsumen, hadiah pernikahan dan Natal.

"Peningkatan penjualan selama pameran sekitar 50 persen, sedangkan untuk target Rp 1 Miliar masih belum terpenuhi karena pameran belum selesai. Kami prediksi bisa mencapai angka Rp 800 juta sampai akhir event tanggal 3 Januari 2019," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved