Jadwal Liga 1 2019 Belum Jelas, Pelatih PSIS Rencanakan Gelar Latihan Rutin Pertengahan Februari

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra memperkirakan skuad PSIS baru akan menjalani latihan rutin pertengahan Februari mendatang.

Jadwal Liga 1 2019 Belum Jelas, Pelatih PSIS Rencanakan Gelar Latihan Rutin Pertengahan Februari
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Jalani latihan terakhir, Jafri Sastra sampaikan salam perpisahan kepada pekerja stadion Moch Soebroto 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra memperkirakan skuad PSIS baru akan menjalani latihan rutin pertengahan Februari mendatang.

Pasca laga terakhir menghadapi Persebaya di laga terakhir Liga 1 2018 lalu (8/12/2018), skuad Mahesa Jenar langsung diliburkan hingga awal Januari ini.

Sebabnya, belum ada kepastian jadwal kompetisi Liga 1 musim 2019 digulirkan.

Ajang sepakbola tertinggi tanah air itu diprediksi baru akan bergulir antara seusai gelaran Pilpres 2019, atau seusai lebaran tahun ini.

Menurut Jafri Sastra, dalam Kongres PSSI yang akan diadakan pada bulan Januari ini, ia berharap kepastian jadwal sudah ada.

"Rencana paling latihan pertengahan Februari, itupun belum pasti, karena masih menunggu hasil kongres PSSI januari ini. Karena kita harus tahu dulu bulan apa kompetisi Liga 1 2019 di putar. Cuma rencana ini belum kami bicarakan kepada manajemen," kata pelatih berusia 53 tahun ini, Kamis (3/1/2018).

Jika nantinya sudah ada keputusan mengenai jadwal kompetisi saat Kongres PSSI, pihaknya langsung mengagendakan jadwal latihan.

"Jadi bisa saja sebelum Februari, bisa juga sesudah Februari. Tergantung jadwal kompetisinya nanti," ucap pelatih yabg baru saja diperpanjang kontraknya hingga 2021 oleh PSIS tersebut.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved