Wali Kota Hendi Lantik 2 Pejabat Pemkot Semarang Jadi Kepala Disbudpar dan Disperkim

ali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) melantik dua pejabat eselon dua baru di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang

Wali Kota Hendi Lantik 2 Pejabat Pemkot Semarang Jadi Kepala Disbudpar dan Disperkim
TRIBUN JATENG/REZA GUSTAV
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) melantik dua pejabat eselon dua baru di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Reza Gustav

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) melantik dua pejabat eselon dua baru di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang,  Jumat (4/1/2019) di Balai Kota Semarang.

Dua pejabat itu adalah Ali yang dilantik sebagai Kepala Dinas Permukiman Kota Semarang dan Indriyasari yang dilantik menjadi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang. 

Pemilihan tersebut merupakan hasil rekomendasi Panitia Seleksi.

Sebelumnya, sejumlah pejabat eselon tiga di Pemerintah Kota Semarang mendaftarkan diri mengikuti proses lelang jabatan dan mengikuti tes.

Hendi mengingatkan pentingnya menetapkan standar yang tinggi dalam mendorong pembangunan di Kota Semarang.

Secara detail, sang wali kota mengharapkan adanya komitmen dari jajarannya untuk fokus tiga hal, yaitu peningkatan kualitas objek wisata, agenda wisata dan promosi wisata.

"Kalau Dinas Pariwisata jelas, kalau Dinas Permukiman ya misalnya ketika memperbaiki infrastruktur di kampung, ya jangan cuma sebatas memperbaiki saja, tetapi juga mendorong adanya peningkatan estetika kampung Tersebut," jelasnya.

"Tempat-tempat seperti Kampung Pelangi ini harus diciptakan semakin banyak, yang dulu belum dikemas secara baik harus jadi perhatian," pungkas Hendi. (*)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved