Planet Ban Optimistis di Tahun 2019 Bisa Capai Target 100 Persen

Menyambut tahun 2019, Planet Ban menghadikan promo-promo berupa Warung service yang dibuka di setiap cabang.

Planet Ban Optimistis di Tahun 2019 Bisa Capai Target 100 Persen
Tribun Jateng/ Desta Leila Kartika
Salah satu outlet Planet Ban 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Menyambut tahun 2019, Planet Ban menghadikan promo-promo berupa Warung service yang dibuka di setiap cabang.

Warung Service ini, menyajikan "Service Motor #RasaMesinBaru", promo-promo ban disajikan untuk para pengguna motor harian mulai dari Rp 89 ribu.

Momen libur natal dan tahun baru kali ini, menurut Branch Head Planet Ban Jateng dan DIY, Indra Hermawan, permintaan kebutuhan konsumen dapat meningkat 20 hingga 30 persen dibandingkan bulan November 2018.

Setiap Bulannya, penjualan terus growth dan rata-rata setiap bulannya mencapai 10 persen.

Inovasi yang dilakukan Planet Ban selalu mencetak sejarah penjualan yang baru, dan pihaknya terus mengembangkan bisnis ini hingga ke wilayah yang dapat di jangkau konsumen di Jateng DIY khususnya.

"Penjualan product kami meningkat hingga 100 persen di tahun ini, karena beriringan dengan di bukanya cabang baru di tahun ini hingga 78 outlet.

Target tahun 2019 kami sangat optimis bisa achive 100 persen, karena bisnis kami tidak terlalu berdampak ditahun politik ini, beda dengan bisnis konsuntif yang memiliki pengaruh terhadap "flutuasi harga" setiap harinya," jelas Indra, pada Tribunjateng.com, Minggu (6/1/2019).

Indra mengatakan, Planet Ban konsisten menjaga kepuasan pelanggan karena dikelola langsung melalu Call Centre Pusat, dengan selalu mengupgrade kemampuan manpower, kenyamanan konsumen saat berbelanja hingga menjaga kualitas product.

"Di tempat kami tidak ada barang yang expired, bayangkan jika beli di bengkel tradisonal yang tidak memperhatikan tahun produksi ban, maka konsumen seperti mendapatkan barang bekas atau bahkan seperti "ban baru" yang saat digunakan sudah keras," ungkapnya.

Terkait Launching Program #RasaMesinBaru ini, Indra menambahkan, mendapat respon positif dengan angka yang fantastis, yaitu dapat melayani 9.000 service setiap bulannya.

"Kami masih melakukan promosi-promosi berkaitan dengan Program ini dengan "Warung Service," kita juga mengetahui "Warung Service" kami setiap minggunya ada dimana, kami juga bekerja sama dengan beberapa radio lokal di setiap kotanya," pungkas Indra.(*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved