Bupati Sragen Beri Hadiah Umroh untuk Peserta Jalan Sehat Kemenag 

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati beri hadiah umroh untuk peserta jalan sehat Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 73 Tahun 2019

Bupati Sragen Beri Hadiah Umroh untuk Peserta Jalan Sehat Kemenag 
Tribun Jateng/ Mahfira Putri Maulani
Bupati Sragen membuka kegiatan jalan Sehat memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 73, Senin (7/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mahfira Putri Maulani

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN - Ribuan pegawai Kementerian Agama Kabupaten Sragen ikuti Jalan Sehat Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 73 Tahun 2019.

Kegiatan yang rutin terselenggara setiap tahunannya ini bertemakan kerukunan umat beragama. Berbagai perwakilan agama di Kabupaten Sragen diundang dalam acara tersebut.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati memberi hadiah umroh (menurut KBBI penulisan yang benar adalah umrah) gratis untuk peserta yang beruntung.

"Selamat memperingati ari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke 73 2019," ujar Bupati Sragen dalam sambutannya Senin (7/1/2019).

Selain jalan sehat, Yuni juga meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Sragen.

Dalam sambutannya, Yuni berterima kasih kepada Kepala Kantor Kemenag beserta jajarannya, yang telah berhasil mewujudkan PTSP Kemenag di Kabupaten Sragen.

Yuni juga menyampaikan Pemerintah Kabupaten Sragen terus berusaha meningkatkan kerjasama dengan seluruh instansi vertikal agar dapat mempercepat pencapaian tujuan bersama, baik tujuan di tingkat Kabupaten maupun Pemerintah Pusat.

Dia berharap diresmikan PTSP ini dapat menjadi pelayanan publik yang harus mengurus beragam pengajuan perizinan di bidang keagamaan, informasi seputar bantuan dan beasiswa, termasuk juga layanan aduan masyarakat.

Dalam acara jalan sehat tersebut berbagai hadiah diundi pascajalansehat, di antaranya satu sepeda motor beat, 20 sepeda ontel, kipas, angin, kompor, dispenser, dan perabotan elektronik lainnya.

"Saya akan hadiahkan satu tiket umroh 2019," ujar Yuni.

Yuni juga memohon doa restu terhadap pelaksanaan Pemilu (Pileg dan Pilpres) 17 April 2019 dapat berlangsung lancar, aman dan kondusif sehingga menghasilkan yang terbaik untuk bangsa dan negara.(*)

Penulis: Mahfira Putri Maulani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved