Inilah Tanggapan Maradona Asal Purwodadi Direkrut PSIS Tangani Pencarian Bakat Pemain Magang

PSIS Semarang berencana bakal membuka seleksi terbuka untuk mencari pemain magang di skuat senior tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang

Inilah Tanggapan Maradona Asal Purwodadi Direkrut PSIS Tangani Pencarian Bakat Pemain Magang
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Jumpa pers PSIS terkait seleksi umum pemain magang PSIS yang dihadiri CEO PSIS Yoyok Sukawi dan para mantan penggawa PSIS yang kini masuk dalam tim kepelatihan PSIS, di mes PSIS, Jalan Semeru Dalam 1, Semarang, Senin (7/1/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang berencana bakal membuka seleksi terbuka untuk mencari pemain magang di skuat senior tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang tersebut.

PSIS mulai membuka pendaftaran mulai Senin (7/1) hingga 21 Januari mendatang melalui pendaftaran offline maupun online.

Pendaftaran seleksi ini bahkan sudah diumumkan PSIS melalui beberapa akun sosial media dengan biaya pendaftaran Rp. 250.000 per orang.

Nantinya, seleksi ini bakal ditangani langsung para legenda PSIS yang resmi ditunjuk oleh manajemen tim guna menemukan pemain berbakat yang bisa menjadi bintang-bintang baru PSIS.

Mereka di antaranya, Muhammad Ridwan, Dwi Setiawan, Tugiyo, Khusnul Yakin, Budi Cipto dan Ahmad Muhariyah.

salah satu tim penyeleksi, Tugiyo mengaku antusias dengan tugasnya bersama PSIS. Apalagi, ini merupakan kali pertama dirinya masuk dalam jajaran tim kepelatihan PSIS.

Tugiyo merupakan bintang PSIS di era Liga Indonesia musim 1999/200.

Sosok pria asal Purwodadi ini menjadi salah satu pemain PSIS yang paling melegenda berkat kontribusinya membawa PSIS menjuarai Liga Indonesia saat itu.

Bahkan ia juga mendapat julukan 'Maradona Purwodadi'. Sayangnya, ia juga mendapat predikat one season wonder. Karena setelah juara semusim, prestasinya menurun.

"Ya saya membantu untuk seleksi di PSIS yang magang ini dengan beberapa pemain. Saya sebagai mantan pemain sini sangat bangga masuk dalam tim ini, jajaran tim official," kata Tugiyo, di Semarang, Senin (7/1/2019).(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved