Jadwal Bioskop

Jadwal Pemutaran Film Bioskop di Pati Hari Ini, Senin 7 Januari 2019, Ada Keluarga Cemara

Berikut Tribunjateng.com tuliskan daftar film yang tayang di Bioskop NSC Pati hari ini, Senin (7/1/2019). Ada Keluarga Cemara

Jadwal Pemutaran Film Bioskop di Pati Hari Ini, Senin 7 Januari 2019, Ada Keluarga Cemara
Ist
Film Keluarga Cemara 'Harta Berharga' 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mazka Hauzan Naufal

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Bagi Anda, warga Pati dan sekitarnya yang hobi menonton film, tak perlu khawatir. Bioskop New Star Cineplex (NSC) Pati, yang beralamat di lantai 2 Pasar Pragolo Jalan Pati-Kudus KM 4, selalu menayangkan film terupdate dari berbagai genre.

Berikut Tribunjateng.com tuliskan daftar film yang tayang di Bioskop NSC Pati hari ini, Senin (7/1/2019).

1. Keluarga Cemara

Studio 1 [12.00] [18.35]
"Harta yang paling berharga adalah keluarga", pesan inilah yang menjadi inti cerita Keluarga Cemara. Film yang diperuntukkan bagi penonton semua umur ini disutradai oleh Yandy Laurens dan dibintangi oleh, antara lain Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, dan Zara JKT48. 

2. Bumble Bee 

Studio 1 [16.30] [20.30]
Film ini merupakan prekuel dari Seri Transformers. Film ini dibintangi oleh antara lain Hailee Steinfeld dan John Cena. Disutradarai oleh Travis Knight, film berlatar California tahun 1987 ini berkisah tentang  gadis berusia 18 tahun bernama Charlie Watson (Hailee Stenfield) yang membeli mobil VW Beetle tua. Ternyata mobil tersebut adalah Bumblebee, anggota Autobot yang menyamar.

Rating penonton film ini adalah R13+.

3. Aquaman

Studio 1 [13.55]
Film yang disutradarai James Wan ini berkisah tentang Aquaman, satu di antara pahlawan super dalam semesta DC Extended Universe (DCEU). Alkisah, Arthur Curry (diperankan Jason Momoa) alias Aquaman menemukan bahwa dirinya adalah pewaris kerajaan samudera: Atlantis. Dinobatkan sebagai raja tujuh samudera ia dihadapkan pada berbagai tantangan dalam melindungi rakyat dan kerajaannya.

Rating film ini adalah R13+.

4. Asal Kau Bahagia

Studio 2 [12.00] [19.00]
Film yang disutradarai Rako Prijanto ini berkisah tentang asmara dua remaja, Aliando (Aliando Syarief) dan Aurora (Aurora Ribero).

Suatu hari, Aliando mengalami kecelakaan parah yang menyebabkan ia terbaring koma. Namun, meski raganya berada di ambang batas hidup dan mati, jiwa Ali tetap hidup sebagaimana manusia normal. Aurora, kekasih Aliando adalah salah satu alasannya berjuang untuk segera sembuh dan bangun dari komanya.

Halaman
12
Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved