Tolak Tawaran Kalteng Putra, Fauzan Fajri Resmi Bertahan di PSIS Semarang

PSIS Semarang resmi memperpanjang kontrak bek seniornya, Fauzan Fajri Nasrullah dengan durasi kontrak dua musim kedepan.

Tolak Tawaran Kalteng Putra, Fauzan Fajri Resmi Bertahan di PSIS Semarang
Tribun Jateng/ F Ariel Setiaputra
Fauzan Fajri 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang resmi memperpanjang kontrak bek seniornya, Fauzan Fajri Nasrullah dengan durasi kontrak dua musim kedepan.

Kontrak pemain kelahiran Purbalingga, 18 Mei 1989 ini bakal habis pada Desember 2020.

Fauzan akhirnya menyetujui perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen PSIS beberapa waktu lalu dengan berbagai pertimbangan.

Satu di antaranya yakni faktor keluarga dan sudah merasa nyaman dengan tim.

Selain itu, faktor sebagian besar pemain musim lalu bakal dipertahankan manajemen menjadi pertimbangannya memilih tetap bertahan di PSIS.

"Salah satu alasan saya, PSIS masih termasuk dekat dengan rumah. Jadi masih dekat dengan keluarga," kata Fauzan, Senin (7/1/2019).

"Dan yang kedua, saya sudah lama ikut PSIS, manajemen tahu saya, saya juga sudah tahu manajemen. Dan juga katanya sebagian besar pemain lama dipertahankan. Makanya saya lebih memilih PSIS, jadi tidak perlu beradaptasi lagi," jelasnya.

18 Pemain Lama PSIS Akan Dipertahankan, Ini Kata GM PSIS

Pasca Liga 1 2018 berakhir, Fauzan mengaku mendapat banyak penawaran dari klub lain. Tak hanya dari tim pesaing di Liga 1, beberapa tim Liga 2 juga meminati jasa eks kapten PSIS di era Divisi Utama ini.

Bahkan, ia juga mendapat tawaran dari Kalteng Putra. Tim yang tahun ini promosi ke Liga 1.

Sekadar informasi, Fauzan Fajri merupakan salah satu penggawa Kalteng Putra di Liga 2 musim 2017. Sayang, pada saat itu Fauzan dan kawan-kawan kandas di babak delapan besar.

"Iya benar. Memang sudah ada tawaran dari Kalteng Putra. Bahkan dari paruh musim kemarin saat masih dipegang Coach Annese, mereka sudah menghubungi saya," kata Fauzan.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved