Pemain PSIS Dilirik Klub Amerika Serikat, Yoyok Sukawi: Ibrahim Conteh Not For Sale

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengklaim dirinya tidak akan mau melepas Ibrahim Conteh yang saat ini sedang dilirik klub Amerika Serikat

Pemain PSIS Dilirik Klub Amerika Serikat, Yoyok Sukawi: Ibrahim Conteh Not For Sale
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Ibrahim Conteh PSIS Semarang 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengklaim dirinya tidak akan mau melepas Ibrahim Conteh yang saat ini sedang dilirik klub luar negeri.

Pada Senin (7/1/2018) kemarin, Yoyok mengatakan, pihaknya mendapat email perihal penawaran transfer yang diajukan salah satu klub yang berkompetisi di Liga Kanada dan di Liga Amerika Serikat.

"Conteh diminati oleh tim dari Kanada dan Amerika, ada penawaran transfer Conteh yang masuk ke email PSIS Semarang," kata Yoyok di Semarang, Selasa (8/1/2018).

Dengan tegas Yoyok mengatakan, PSIS tidak akan mau pemain yang baru saja dikontrak jangka panjang tersebut dibajak klub manapun.

"Surat penawaran pembelian Conteh sudah saya jawab, Ibrahim Conteh not for sale. Tentu saja kita tidak mau lepas pemain yang bermain bagus, dan sudah menandatangani kontrak jangka panjang dengan kami," tegas Yoyok.

"Karena Conteh itu kriteria pemain asing yang kita cari. Dia bisa mengangkat performa tim kalau dimainkan," kata pria yang juga menjabat sebagai anggota Exco PSSI ini.

Selama satu musim berkostum PSIS, Conteh memang menjadi starter andalan Mahesa Jenar di lini tengah.

Peran pentingnnya di lini tengah juga didukung produktifitasnya yang cukup bagus.

Dalam musim pertamanya bersama PSIS musim lalu, Conteh berhasil mencetak lima gol dan empat assist dalam 29 pertandingan yang ia lakoni.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved