VIDEO : Dua Jambret di Kota Tegal Ditangkap

Dua jambret itu ialah Dedi Saputra (27) dan Edi Sutrisno (24) yang sama-sama warga, Desa Pacul, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal.

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Dua jambret diringkus jajaran Resmob Satreskrim Polres Tegal Kota di tempat pembakaran (Krematorium), daerah Martoloyo, Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Senin (7/1/2019) sekitar pukul 14.00 WIB. Dua jambret itu ialah Dedi Saputra (27) dan Edi Sutrisno (24) yang sama-sama warga, Desa Pacul, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal.

Satu di antaranya, pelaku bernama Dedi diketahui adalah seorang residivis dengan kasus yang sama.Kemudian, Dedi pun harus mendapatkan timah panas dari personel lantaran berusaha melarikan diri.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) penjambretan sendiri berlangsung di Jalan Merpati, Kelurahan Randugunting Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal terhadap korban bernama Angga Esta (24) yang sedang berboncengan. Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah menjelaskan, sebelum melangsungkan aksi di wilayah Tegal, para tersangka pun sempat melakukan hal serupa di Comal, Pemalang.(*)

Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved