Pand's Muslim Departemen Store Berikan Promo Diskon Hingga 50%

Pand's Muslim Departemen Store kembali memberikan program menarik, yang rutin diadakan dalam rangka sambut awal tahun baru.

Pand's Muslim Departemen Store Berikan Promo Diskon Hingga 50%
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Pengunjung terlihat sedang memilih pakaian yang tersedia di Pand's Muslim Departemen Store Semarang, Rabu (9/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pand's Muslim Departemen Store kembali memberikan program menarik, yang rutin diadakan dalam rangka sambut awal tahun baru.

Kali ini, promo yang dihadirkan yaitu diskon up to 50 persen untuk hampir semua produk Pand's.

Markom pand's Muslim Departement Store, Kartika Ayu menuturkan, promo diskon up to 50 persen ini berlaku mulai awal sampai akhir bulan Januari 2019.

Selain itu, diskon ini memang berlaku untuk selected item, tapi hampir semua barang di Pand's ada diskon hingga 50 persen.

"Melalui promo ini target penjualan bisa meningkat, untuk jumlah target pastinya berapa kami tidak bisa menyebutkan. Promo serupa memang rutin diadakan setiap akhir tahun (end year sale) dan pada saat awal tahun," tutur Tika, pada Tribunjateng.com, Rabu (9/1/2019).

Banyak Promo di Hari Pahlawan dan Harbolnas, dari Matahari Departement Store hingga Burger King

Tika berharap, melalui promo ini bisa memanjakan customer dengan pilihan barang dan harga terjangkau.

Pihaknya sangat sadar pada awal tahun kebutuhan masyarakat meningkat diimbangi dengan harga yang melonjak.

Maka dari itu, pihaknya hadir dengan menawarkan promo diskon, sehingga meringankan beban biaya kebutuhan terutama di bagian 'sandang'.

"Awal tahun melalui promo diskon up to 50 persen ini, harapannya mampu meningkatkan jumlah kunjungan masyarakat Semarang dan sekitarnya. Selain diskon, awal tahun ini juga dilengkapi dengan peluncuran produk baru bernuansa pastel pada produk casual," jelasnya.

Menurut Tika, tahun 2018 menjadi tahun yang cukup menggembirakan bagi Pand's, karena jika dilihat dari beberapa aspek ada kenaikan yang signifikan, yaitu pada kunjungan konsumen ke toko yang berimbas pada penjualan produk.

PSIS Semarang Lakukan Komunikasi dengan Bek Persela Lamongan Asal Brasil

Selama libur Natal dan tahun baru, juga memberikan pengaruh yang besar bagi Pand's karena bisa dikatakan penjualan meningkat.

Namun terkait jumlah, pihaknya tidak bisa memberitahu secara gamblang berapa angka pastinya.

"Produk lengkap baik untuk pria seperti baju koko, sarung, Hem, celana, peci, dan untuk wanita di antaranya blus, rok, celana, gamis, dan mukena. Membahas harga, mulai dari Rp 60 ribuan untuk pakaian wanita, sedangkan pakaian pria mulai Rp 80 ribuan. Produk yang paling diminati seperti blus, baju koko dan gamis," pungkasnya. (*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved