Sinopsis Film Terlalu Tampan, Tayang di Bioskop 31 Januari 2019

Sinopsis film Terlalu Tampan: Selama belasan tahun, Mas Kulin yang terlahir terlalu tampan menghindari masuk ke sekolah regular dan memilih menghabisk

Sinopsis Film Terlalu Tampan, Tayang di Bioskop 31 Januari 2019
IST
Sinopsis Film Terlalu Tampan 

TRIBUNJATENG.COM- "Selama belasan tahun, Mas Kulin yang terlahir terlalu tampan menghindari masuk ke sekolah regular dan memilih menghabiskan hampir seratus persen hidupnya di dalam rumah."

Visinema Pictures bekerjasama dengan Kaskus Networks mengadaptasi sebuah cerita komedi terpopuler dari Line Webtoon berjudul “Terlalu Tampan” karya Mas Okis & S.M.S

Film garapan sutradara Sabrina Rochelle Kalangie itu akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 31 Januari mendatang.

Film Terlalu Tampan bercerita tentang perjalanan remaja laki-laki bernama Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias MAS KULIN yang dibintangi oleh Ari Irham.

Selama belasan tahun, Mas Kulin yang terlahir terlalu tampan menghindari masuk ke sekolah regular dan memilih menghabiskan hampir seratus persen hidupnya di dalam rumah.

Hal itu yang membuat keluarganya yakni PAK Archewe (Marcelino Lefrandt), Bu Suk (Iis Dahlia), dan Mas Okis (Tarra Budiman) khawatir, sehingga mereka pun menyusun sebuah skenario yang akhirnya berhasil membuat Mas Kulin setuju untuk menghabiskan tahun terakhir masa SMA-nya di sekolah khusus pria, SMA Horridson.

Ketampanan Mas Kulin yang akhirnya terekspos ke dunia luar mengakibatkan hari-harinya berjalan tidak biasa; mulai dari membuat guru-guru wanita pingsan, hingga menjadi incaran siswi-siswi di SMA BBM yang tergila-gila akan ketampanannya—termasuk seorang gadis terlalu cantik yang menjadi primadona di sekolah tersebut, Amanda (Nikita Willy).

Namun di tengah itu semua, Mas Kulin menemukan Kibo (Calvin Jeremy) dan Rere (Rachel Amanda), orang-orang yang membuat Mas Kulin percaya bahwa masih ada orang yang dapat melihat dirinya apa adanya.

Mampukah kehadiran Kibo dan Rere membuat Mas Kulin menutup masa SMA-nya dengan indah sebagai remaja yang normal?

Film tersebut dibintangi oleh Ari Irham, Tarra Budiman, Marcelino Lefrandt, Iis Dahlia, Calvin Jeremy, Nikita Willy, Rachel Amanda dan Dimas Danang. (tribunjateng.com/jen)

Penulis: Wilujeng Puspita Dewi
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved