Bupati Juliyatmono Lantik PJ Sekda Karanganyar, Pansel Diminta Segera Gelar Seleksi Terbuka

Bupati Karanganyar, Juliyatmono melantik Sutarno sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Karanganyar, Kamis (10/1/2019) pagi

Bupati Juliyatmono Lantik PJ Sekda Karanganyar, Pansel Diminta Segera Gelar Seleksi Terbuka
Istimewa
Pembacaan Sumpah Janji dari Bupati Karanganyar, Juliyatmono dalam acara pelantikan Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) Karanganyar Sutarno, di Ruang Podang I Kantor Bupati Karanganyar, Kamis (10/1/2019) pukul 09.45. 

Laporan Wartawan Ttibun Jateng, Agus Iswadi

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Bupati Karanganyar, Juliyatmono melantik Sutarno sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Karanganyar, Kamis (10/1/2019) pagi

Acara pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Podang I Kantor Bupati Karanganyar.

Dalam sambutanya, Bupati Karanganyar, Juliyatmono, mengatakan, masa jabatan untuk Pj Sekda paling lama 3 bulan.

Sementara itu Panitia Seleksi (Pansel) yang sudah dibentuk akan mengadakan seleksi terbuka terkait pemilihan calon Sekda Karanganyar.

"Semoga seusai dilantik menjadi Pj Sekda Karanganyar, Sutarno dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta melekat pada sumpah janji," ujar Juliyatmono.

Dia berharap Pj Sekda Karanganyar dapat membantu Bupati-Wakil Bupati dalam mewujudkan visi misi yang sudah terbentuk.

Di akhir sambutanya, Juliyatmono menganjurkan kepada Pansel untuk segera melakukan seleksi terkait pemilihan calon Sekda Karanganyar.

Dalam Acara Pelantikan dan Pengambillan Sumpah Janji Penjabat Sekda Karanganyar, Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto pamit karena ada acara di Jakarta sampai hari sabtu.(ais)

Penulis: Agus Iswadi
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved