Pengurus Pajero Indonesia One Chapter Bahari Siap Dikukuhkan

Rangkaian pengukuhan akan dilaksanakan selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu (9-10/2/2019) mendatang.

Pengurus Pajero Indonesia One Chapter Bahari Siap Dikukuhkan
Istimewa
Wali Kota Tegal, Nursholeh bertemu dengan pengurus Club Pajero Indonesia One Pra Chapter Bahari, di ruang kerjanya, Kamis (10/1/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Setelah menunggu enam bulan sejak terbentuknya Pajero Indonesia One Pra Chapter Bahari, akhirnya Club otomotif  Mitsubishi Pajero Indonesia One Chapter Bahari siap untuk dikukuhkan.

“Insya Allah pada tanggal 9 Februari 2019 dikukuhkan, menghilangkan tulisan pra-nya menjadi Chapter Bahari,” kata Amirudin usai beraudiensi dengan Wali Kota Tegal Nursholeh, di Ruang Kerja Wali Kota Tegal, Kamis (10/1/2019).

Amirudin yang akrab disapa Amir Oval mengatakan, rangkaian pengukuhan akan dilaksanakan selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu (9-10/2/2019) mendatang.

Untuk acara formal pengukuhan akan dilaksanakan di Gedung Hanggawana, Komplek Kantor Samsat Kota Tegal pada Sabtu (9/2/2019).

Sementara pada Minggu (10/2/2019) akan dilaksanakan touring yang diikuti oleh seluruh chapter yang diundang dengan menikmati wisata pesona alam di Kota Tegal dan sekitarnya.

“Seperti di Pemandian Guci, Pasar Tradisional Slumpring, dan Curug Cantel yang lokasinya di Bumijawa berdekatan dengan Brebes."

"Insya Allah nanti didukung dari berbagai pihak maupun sponsorship yang memberikan dukungan dengan games-games dan talent artis akan ikut memeriahkan acara,” tutur Amirudin.

Di sisi lain ia berharap, setelah terbentuknya Chapter Bahari, jumlah anggotanya akan terus bertambah.

"Untuk saat ini anggota ada 30."

"Diharapkan setelah terbentuknya Chapter Bahari kedepan akan semakin banyak anggota."

"Sekitar 100 anggota setahun setelah Chapter Bahari berdiri, akan ditargetkan,” kata Amir.  

Dalam pengukuhan pengurus Chapter Bahari, Amri memperkirakan akan dihadiri oleh 200 mobil dan 600 orang.

Selain itu, dalam pengukuhan pengurus Pajero Indonesia One Chapter Bahari, juga dilaksanakan kegiatan sosial seperti sunatan massal dan sumbangan untuk anak yatim, dan di siang hari akan ada acara bhakti sosial dari beberapa chapter.

Wali Kota Tegal Nursholeh, mengapresiasi dan memberi masukan agar Pajero Indonesia One Chapter Bahari nantinya tidak hanya menyalurkan hobi, juga dapat melaksanakan kegiatan sosial.

“Sehingga bernuansa sosial, tidak hanya menyalurkan hobi,” kata dia. (*)

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved