VIDEO : Bupati Wihaji Pamerkan Wisata dan Budaya Batang Pada Walikota Hebron Palestina

abupaten Batang, Jawa Tengah menjadi satu di antara daerah di Indonesia yang dipilih Walikota Hebron, Palestina Tayseer Abu Sneeineh untuk dikunjungi.

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Kabupaten Batang, Jawa Tengah menjadi satu di antara daerah di Indonesia yang dipilih Walikota Hebron, Palestina Tayseer Abu Sneeineh untuk dikunjungi. Sebelum melakukan pertemuan dengan Bupati Batang, Wihaji, Walikota Hebron, Palestina Tayseer Abu Sneeineh beserta jajarannya mengunjungi sebuah pondok yang ada di Desa Sidayu, Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang.

Kedatangan Tayseer Abu Sneeineh ke Pemkab Batang langsung ditemui Bupati Wihaji, Sekda Nasikhin, Asisten III Sekda Ripyono, dan Kabag HumasTriossy Juniarto di Ruang Abirawa, Kantor Bupati, Rabu (9/1/2019). Bupati Wihaji pun tidak menyianyiakan kedatangan pimpinan kota Hebron itu, ia langsung memamerkan semua potensi yang ada di Kabupaten Batang, mulai dari wisata, budaya, ekonomi kreatif, sumber energi PLTU melalui gambaran-gambaran yang terpampang di proyektor.(*)

Penulis: dina indriani
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved