Gabung Yuk, Sunday Morning With Tom's Home Supply di CFD Jalan Pahlawan Semarang

Toko material bangunan Tom's Home Supply Semarang akan turut menyemarakkan Car Free Day (CFD) di Jalan Pahlawan Semarang, Minggu

Gabung Yuk, Sunday Morning With Tom's Home Supply di CFD Jalan Pahlawan Semarang
ISTIMEWA
Minggu, 13 Januari 2019 , Tom's Home Supply Semarang akan open booth saat Car Free Day (CFD) di Jalan Pahlawan Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dwi Laylatur Rosyidah

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Toko material bangunan Tom's Home Supply Semarang akan turut menyemarakkan Car Free Day (CFD) di Jalan Pahlawan Semarang, Minggu, 13 Januari 2019 mendatang dengan open booth.

Mereka akan menyapa masyarakat dengan beragam kegiatan sekaligus hiburan bertajuk 'Sunday Morning With Tom's Home Supply'.

Di sana, masyarakat dapat mengenal dan melihat secara langsung produk-produk serta layanan yang dimiliki oleh Tom's Home Supply.

Selain itu, akan ada sesi kuis 'Shopping Race' di mana para peserta akan berlomba dengan produk-produk dari Tom's Home Supply ini.

Total hadiah dari gamenya pun mencapai jutaan rupiah.

Selain itu, Direktur Tom's Home Supply Thomas William Tanusantoso juga menjelaskan bahwa masyarakat bisa konsultasi interior rumah gratis saat kegiatan berlangsung.

"Masyarakat juga bisa berkonsultasi di lokasi yang kami sediakan secara gratis dengan Arsitek kami. Tanpa syarat, semua boleh berkonsultasi," ujarnya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan aerobic, cooking demo, hiburan perkusi serta cek kesehatan gratis.

"Masyarakat datang saja di CFD dan jangan lupa gabung di acara ini, sebab semua acaranya gratis dengan total hadiah jutaan rupiah. Sebab Tom's Home Supply bukan sekadar toko, banyak hal lain yang bisa masyarakat temukan di sana nanti," lanjutnya.

Lokasi tepatnya Sunday Morning With Tom's Home Supply berada di depan Gedung Pramuka Jalan Pahlawan Semarang, mulai pukul 06.00 WIB - 09.00 WIB.

Rangkaian kegiatan di atas juga sekaligus merupakan bagian dari acara pra grand opening Tom's Home Supply. (*)

Penulis: Dwi Laylatur Rosyidah
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved