Gagalkan Pencurian Motor, Polsek Mayong Beri Penghargaan Juru Parkir

Aris, tukang parkir di Pasar Mayong Jepara mendapat[penghargaan dari Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jawa Tengah, Jumat (11/1/2019).

Gagalkan Pencurian Motor, Polsek Mayong Beri Penghargaan Juru Parkir
dok humas Polres Jepara
Penghargaan Juru Parkir 

TRIBUNJATENG.COM - Aris, tukang parkir di Pasar Mayong Jepara mendapat[penghargaan dari Polsek Mayong Polres Jepara Polda Jawa Tengah, Jumat (11/1/2019).

Kapolsek Mayong AKP Hendrik Irawan menyerahkan penghargaan itu yang dianggap telah membantu Kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

"Penghargaan kami berikan atas kepeduliannya akan keamanan dan ketertiban di lingkungannya", ungkap Kapolsek.

Aris memperoleh penghargaan karena tindakannya yang berhasil menggagalkan upaya pencurian sepeda motor di Pasar Mayong.

Kapolsek berharap dengan kejadian tersebut juru parkir lain dapat termotivasi dan ikut berperan serta dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya.

Pada kesempatan pagi tadi Kapolsek Mayong mengumpulkan juru parkir di wilayah Mayong. Ia berharap seluruh juru parkir bisa bekerjasama dalam menciptakan Kamtibmas yang aman.

Kapolsek mengajak juru parkir untuk mengingatkan orang yang memarkir kendaraan agar kendaraan yang terparkir maupun helm dalam keadaan aman dan terkunci ganda.

"Jangan lupa ingatkan kepada orang yang memarkir kendaraannya untuk tidak meninggalkan barang-barang berharga di dalam kendaraan untuk mengantisipasi adanya pencurian dengan modus pecah kaca", imbuhnya. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved