Kapolsek Margorejo Pati Kembalikan Motor Milik Santi, Pencuri Tinggalkan Motor di Pinggir Jalan

Polsek Margorejo mengembalikan motor Mio berwarna merah marun milik Santi (40), warga Dukuh Bibis, Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo, Pati.

Kapolsek Margorejo Pati Kembalikan Motor Milik Santi, Pencuri Tinggalkan Motor di Pinggir Jalan
ISTIMEWA
Kapolsek Margorejo, AKP Endang Setianingsih mengembalikan sepeda motor milik Santi yang sempat dicuri, Jumat (11/1/2019) di halaman Polsek Margorejo. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mazka Hauzan Naufal

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Polsek Margorejo mengembalikan motor Mio berwarna merah marun milik Santi (40), warga Dukuh Bibis, Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo, Pati.

Pengembalian barang bukti tersebut dilaksanakan di halaman Polsek Margorejo seusai apel pagi, Jumat (11/1/2019).

Kapolsek Margorejo, AKP Endang Setianingsih mengatakan motor tersebut merupakan barang bukti perkara pencurian yang dilaporkan Santi pada Sabtu (5/1/2019).

"Kronologinya, pada Sabtu (5/1) pukul 14.30 WIB korban (Santi) bersama suaminya yang sedang berada di dalam rumah mendengar suara motor dinyalakan dari luar. Korban dan suaminya langsung keluar rumah. Mereka kemudian mendapati motor Mio yang diparkir di samping rumah sudah tidak ada. Setelah itu mereka segera melapor ke polsek," ujarnya.

Endang menjelaskan, setelah Unit Reskrim Polsek Margorejo melakukan penelusuran, motor tersebut ditemukan ditinggal di tepi Jalan Guyangan-Glonggong KM 1,5, Jakenan, Pati.

"Saat ini pelaku masih diburu dalam proses penyelidikan," ujar Endang. (*)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved