Komunitas Fotografi Indonesia Pati Gelar Photo Hunt di Bumi Perkemahan Regaloh

Bagi Anda warga Pati dan sekitarnya yang memiliki kegemaran dalam dunia fotografi, Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Wilayah Pati punya agenda.

Komunitas Fotografi Indonesia Pati Gelar Photo Hunt di Bumi Perkemahan Regaloh
Istimewa
Acara Photo Hunt dalam rangka memperingati HUT Ke-1 KFI Wilayah Pati akan digelar pada Minggu (20/1/2019)

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mazka Hauzan Naufal

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Bagi Anda warga Pati dan sekitarnya yang memiliki kegemaran dalam dunia fotografi, Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Wilayah Pati punya agenda yang dapat Anda jadikan sarana menyalurkan hobi.

Bertempat di Bumi Perkemahan Regaloh, Tlogowungu, Pati, KFI Wilayah Pati akan menyelenggarakan acara photo hunt pada Minggu (20/1/2019).

Acara tersebut digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun pertama KFI Pati.

KFI Pati merupakan komunitas yang diperuntukkan bagi pecinta fotografi di wilayah eks-karisidenan Pati.

"Anggota KFI Wilayah Pati direkrut dari ujung perbatasan Jepara, perbatasan Kudus, perbatasan Purwodadi-Blora dan Perbatasan Rembang," ujar Sekretaris KFI Pati yang berperan sebagai ketua panitia pada event ulang tahun pertama KFI Pati, Gigih Kurniawan, Sabtu (12/1/2019).

Penerbangan Banda Aceh-Jakarta via Kuala Lumpur Lebih Murah, Yanis: Memalukan

Menurut Gigih, selain dalam rangka memperingati hari jadi KFI Pati, acara photo hunt tersebut juga bertujuan untuk menjalin sinergi antara KFI dengan para pecinta fotografi dari berbagai wilayah, khususnya Pati dan sekitarnya, baik perseorangan maupun komunitas.

Selain itu, Gigih menuturkan, acara tersebut merupakan ajang silahturahim antara seluruh anggota KFI dengan komunitas fotografi lain yang ada di eks-karisidenan Pati, talent penggemar dunia modelling, make up artist, dan perancang busana.

"Intinya bekerjasama memberikan keuntungan bagi semua pihak yang terlibat di dalam kegiatan ini," ujarnya.

Agenda photo hunt tersebut mengangkat tema "Grow with Nature". Menurut Gigih, tema tersebut diangkat untuk mengajak seluruh manusia menjaga alam.

Halaman
12
Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved