Warga Sempat Berteriak saat Mobil Sanmunadi Melewati Perlintasan Kereta Api di Ngingas Mranggen

Sanmunadi melaju dari arah utara ke selatan, melintasi rel Kereta Api, tidak mengetahui ada Kereta Api dari arah timur akan melintas.

Warga Sempat Berteriak saat Mobil Sanmunadi Melewati Perlintasan Kereta Api di Ngingas Mranggen
Istimewa
Petugas kepolisian mengevakuasi Mobil Datsun nopol H-9106-NF warna hitam yang ditabrak kereta api di perlintasan sebidang Dukuh Ngingas Desa Kalitengah, Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, abtu (12/01/2019) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alaqsha Gilang Imantara

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Kecelakaan yang melibatkan Mobil Datsun nopol H-9106-NF warna hitam di perlintasan sebidang Dukuh Ngingas Desa Kalitengah, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Sabtu (12/01/2019) siang, karena pengemudi tidak mengetahui ketika ada kereta.

Anggota Unit Lantas Polsek Mranggen, Brigradir Imam Suhari yang mendatangi lokasi, mengatakan Mobil yang di kemudikan Sanmunadi melaju dari arah utara ke selatan, melintasi rel Kereta Api, tidak mengetahui ada Kereta Api dari arah timur akan melintas.

"Pengemudi tidak tahu kalau ada Kereta Api akan melintas, saat diteriaki warga ia baru tahu sehingga kendaraan bisa berhenti, namun roda depan sudah terlanjur berada di atas perlintasan, karena jarak kereta api sudah dekat dan mobil tidak bisa menghindar maka terjadilah kecelakaan," ujarnya.

Meski Keluarganya Alami Kecelakaan Kereta Api Vs Mobil di Mranggen Demak, Sapin Masih Bersyukur

Kapolsek Mranggen AKP Son Haji, mengatakan korban pengemudi mobil Datsun Go Nopol H-9106-NF adalah Sanmunadi warga Desa Teluk Rt 1/2 Kecamatan Karangawen, Demak mengalami luka-luka dan sudah mendapat perawatan.

"Untuk penanganan Laka lantas, Kereta Api di Desa Kalitengah sudah di tangani oleh Unit Laka Lantas Polres Demak, dan kendaraan sudah di pindahkan dari perlintasan dan korban masih berada di Puskesmas," ungkapnya.(agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved