Artis Anisa Bahar Bersama Anak Yatim Nobar Film Perjalanan Kehidupan Wali Kota Tegal

“Kalau ingin jadi orang yang berhasil harus berjuang. Tidak ada yang instan. Film ini sesuai gambaran kehidupan saya dari kecil sampai sekarang ini.

Artis Anisa Bahar Bersama Anak Yatim Nobar Film Perjalanan Kehidupan Wali Kota Tegal
Istimewa
Wali Kota Tegal Drs HM Nursholeh didampingi artis ibu kota Anisa Bahar menceritakan film kisah perjalanan hidupnya di hadapan anak-anak yatim dan warga dalam nobar film di Rumah Yatim Santo Aji Kota Tegal, Sabtu (12/1/2019) petang. 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL – Anak-anak yatim Rumah Yatim Santo Aji dan warga Jalan Arjuna Gang 10 Kelurahan Slerok Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal menonton film Tegalan ‘Titik Balik’, Sabtu (12/1/2019) petang.

Acara nonton bareng (nobar) di Rumah Yatim Santo Aji tersebut semakin istimewa karena dihadiri juga artis ibu kota Anisa Bahar dan Wali Kota Tegal Drs HM Nursholeh.

Adapun komunitas yang turut serta membaur sehingga menambah kehangatan kegiatan itu yakni Komunitas Sastrawan Tegal dan Komunitas Bikers Subuhan.

Film yang mereka tonton itu adalah kisah perjalanan Kang Nur, sapaan akrab Drs HM Nursholeh semenjak kecil hingga seperti saat ini, menjadi orang nomor satu di Kota Tegal.

Sebagaimana disampaikan Kang Nur, tidak ada yang instan dalam mencapai keberhasilan karenanya senang bisa berkumpul bersama anak-anak yatim dan warga sekitar untuk berbagi cerita kehidupannya melalui film.

“Kalau ingin jadi orang yang berhasil harus berjuang. Tidak ada yang instan. Film ini sesuai gambaran kehidupan saya dari kecil sampai sekarang ini menjadi wali kota,” kata Kang Nur.

Wali Kota Tegal menginformasikan, film Tegalan ‘Titik Balik’ itu para pemainnya dari Komunitas Sastrawan Tegal.

“Film itu diproduseri Dr Maufur, mantan Wakil Wali Kota Tegal dan disutradarai Lanang Setiawan,” terangnya.

Pembina Rumah Yatim Santo Aji Fakhrudin bersyukur karena acara nobar tersebut dapat berjalan lancar tanpa kendala.

“Alhamdulillah sepanjang acara diberi cuaca yang mendukung. Terima kasih kepada tamu undangan yang hadir. Kami bangga dan bersyukur,” kata Fakhrudin. (*) 

Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved