Busana Hijab Mulai Diminati Kaum Milenial, JMI Rambah Kota Pekalongan

Busana hijab kini tengah naik daun, hal tersebut dibuktikan dengan meningkatnya peminat wanita muslim menggunakan busana hijab.

Busana Hijab Mulai Diminati Kaum Milenial, JMI Rambah Kota Pekalongan
TRIBUN JATENG/BUDI SUSANTO
Owner Jayeeda Models Indonesia Camelia Ayu Ramadhanti saat ditemui Tribunjateng.com dalam acara Pekalongan Hijab Hunt 2019 di Hotel Pesona Kota Pekalongan, Minggu (13/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, PRKALONGAN - Busana hijab kini tengah naik daun, hal tersebut dibuktikan dengan meningkatnya peminat wanita muslim menggunakan busana hijab.

Banyak toko dan sekolah model yang mulai mempopulerkan busana hijab, tak terkecuali Jayeeda Models Indonesia (JMI).

 JMI mulai merambah ke Kota Pekalongan dengan mengadakan Pekalongan Hijab Hunt 2019, di Hotel Pesona Pekalongan sebagai langkah mengembangkan dunia model dan busana busana muslim kekinian.

Busana yang diperagakan dalam Pekalongan Hijab Hunt bertema busana muslim glamor. Yang bisa digunakan dalam berbagai acara.

Tak hanya itu, JMI juga menyasar wanita muslim modern yang selalu ingin tampil simple namun berkesan glamor.

Owner JMI, Camelia Ayu Ramadhanti menuturkan, pihaknya ingin mempopulerkan busana hijab yang diminati oleh generasi muda rentang usia 15 hingga 27 tahun.

“Hijab kini semakin diminati di kalangan muda, terutama rentang usia 15 hingga 27 tahun di mana mereka menginginkan busana muslim yang simple dan bisa dipakai dalam berbagai kegiatan. Maka dari itu kami mengadakan hijab hunt di Pekalongan untuk lebih mempopulerkan busana hijab,” katanya, Minggu (13/1/2019).

Dalam tempo tiga tahun, menurut Ayu tren busana hijab semakin naik daun. Hal tersebut terbukti peminat hijab tak pernah surut.

“Sebagai wanita muslim tentunya berhijab menjadi perintah agama, selama JMI berdiri dari 2016 hingga kini peminat hijab tak pernah surut. Dan kami ingin mendorong wanita muslim untuk mengenakan busana hijab,” tuturnya.

Pihaknya juga mendukung gerakan pemerintah yang menwacanakan Indonesia sebagai pusat fashion hijab pada 2020.

“Kami juga mendukung wacana pemerintah tersebut. Maka dari itu, setalah mengadakan even hijab hunt di Semarang, kami mengadakan acara serupa di Kota Pekalongan,” tambahnya.(*)

Penulis: budi susanto
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved