Liga 1

Dejan Antonic Resmi Jadi Pelatih Madura United untuk Musim Kompetisi 2019

Pelatih kepala Madura United musim kompetisi 2019 adalah Dejan Antonic, pelatih yang musim lalu menjadi juru taktik Borneo FC

Dejan Antonic Resmi Jadi Pelatih Madura United untuk Musim Kompetisi 2019
Dok. Juara.net
dejan antonic 

TRIBUNJATENG.COM, SURABAYA – Teka-teki sosok pelatih kepala Madura United musim kompetisi 2019 akhirnya terjawab, pelatih tersebut adalah Dejan Antonic, pelatih yang musim lalu menjadi juru taktik Borneo FC.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh managemen Madura United yang diwakili oleh Direktur PT PMMB Ziaul Haq, perushaan yang menaungi Madura United, Minggu (13/1/2019) siang di salah satu rumah makan di Kota Surabaya.

“Managemen menjatuhkan pilihan ke Dejan, karena kami mau yang terbaik, dan kami lihat hari ini Dejan termasuk jajaran pelatih terbaik di Indonesia," terang Ziaul Haq.

Ia mengungkapkan, pemilihan Dejan murni karena kualitas.

"Kami objektif, kamu ingin lebih baik dari musim lalu," tambahnya.

Dejan Antonic, bukan kali pertama tangani tim ini. Pelatih asal Serbia itu di tahun 2014 lalu menahkodai tim ini, meskipun saat itu masih bernama Pelita Bandung Raya, sebelum akhirnya berganti nama menjadi Madura United di tahun 2016 lalu.

Setelahnya, Dejan menjadi juru taktik Persib Bandung (2016), Sout China, Liga Hongkong (2016-2017), BC Rangers (2017), dan terakhir menjadi arsitek di Borneo FC (2018).

Sebelum mengenalkan sosok pelatih, Madura United sudah jor-joran merekrut pemain bintang Liga 1 musim lalu, nama-nama seperti Fandry Imbiri, M Ridho, Dane Milovanovic, Zulfiandi, Marko Sandi dan Jaimerson da Silva berhasil digaet.

Satu nama lain yang juga mencuri perhatian adalah hadirnya Andik Vermansyah yang musim lalu bermain di Kedah FA, Malaysia.

Hasilnya, hingga saat ini komposisi tim kebangaan Pulau Gam ini hampir komplit dengan 19 pemain setelah terakhir berhasil meminang Jaimerson da Silva, eks Persija Jakarta musim 2018 lalu.

Dari 19 pemain tersebut, 12 pemain merupakan punggawa lama di musim sebelumnya.

Mereka adalah Engelberd Sani, Slamet Nurcahyo, Fachrudin Aryanto, Asep Berlian, Zah Rahan, Greg Nwokolo, Alfath Fathier, Satria Tama, Rifad Marasabesy, Irsan Lestaluhu, Guntur Ariyadi, dan Andik Rendika Rama.

Sementara sisanya, pemain anyar, Andik Vermansyah, Fandry Imbiri, M Ridho, Dane Milovanovic, Zulfiandi, Marko Sandi, dan Jaimerson da Silva (Tribun Jatim/amn).

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved