Kapolres Batang Ajak YNCI Ikut Sukseskan Milenial Road Safety Festival 2019

Kapolres Batang, AKBP Edi S Sinulingga, mengajak komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) untuk menyukseskan Milenial Road Safety Festival 2019.

Kapolres Batang Ajak YNCI Ikut Sukseskan Milenial Road Safety Festival 2019
Istimewa
Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga didampingi Kasat Lantas AKP Ferdy Kastalani, saat Kopdargar dan Silaturahmi dengan YNCI, Sabtu (12/1/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dina Indriani

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Kapolres Batang, AKBP Edi S Sinulingga, mengajak komunitas Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) untuk menyukseskan program nasional Milenial Road Safety Festival 2019 yang akan digelar di Jakarta.

Program tersebut merupakan gerakan nasional yang mengedukasi keselamatan berlalu lintas dengan target generasi milenial.

Puncak gerakan di tingkat Jawa Tengah, digelar pada 23 Maret 2019 mendatang. Sedangkan untuk tingkat nasional dilakukan serentak pada 31 Maret.

"Kami berharap kontribusi dan andil komunitas ini demi suksesnya acara milenial road safety festival," tutur Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga didampingi Kasat Lantas AKP Ferdy Kastalani, Minggu (13/1/2019).

Sebagai komunitas yang sudah memiliki ratusan anggota dan sebagian besar anak-anak muda, Kapolres Batang juga meminta komunitas YNCI bisa menjadi duta Kepolisian sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat yang diharapkan bisa ikut mensosialisasikan keselamatan berlalu lintas.

"Saya berharap komunitas YNCI menjadi duta Polri untuk ikut mensosialisasikan pelopor keselamatan berlalu lintas pada masyarakat, yang harapanya masyarakat teredukasi sehingga patuh dan taat pada peraturan berlalu-lintas," ujarnya.

Sementara Kasat Lantas Polres Batang AKP Ferdy Kastalani menambahkan bahwa pihaknya saat ini sudah mulai mempersiapkan diri agar ikut mensukseskan gerakan nasional di wilayah Batang.

"Ini program yang bagus dan mengedukasi keselamatan berlalu lintas.Tentu kami akan sangat totalitas demi suksesnya gerakan nasional ini,” pungkasnya.(din)

Penulis: dina indriani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved