Persib Bandung dan Bali United Akan Umumkan Keputusan Penting Besok

Dua tim Liga 1, Persib Bandung dan Bali United, akan membuat keputusan penting pada Senin (14/1/2019) besok.

Persib Bandung dan Bali United Akan Umumkan Keputusan Penting Besok
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Persib Bandung U-19 merayakan gol pada pertandingan Semifinal Liga 1 U-19 melawan Borneo FC U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (15/11/2018). Persib Bandung U-19 berhasil lolos ke final Liga 1 U-19 setelah mengalahkan Borneo FC U-19 dengan skor 3-1. 

TRIBUNJATENG.COM - Dua tim Liga 1, Persib Bandung dan Bali United, akan membuat keputusan penting pada Senin (14/1/2019).

Dua kontestan Liga 1, Persib Bandung dan Bali United, menjadikan Senin (14/1/2019) sebagai hari untuk membuat pengumuman penting.

Kedua tim yang musim lalu bertengger di papan atas klasemen itu akan meresmikan dua hal yang berbeda untuk menyambut musim depan.

Persib Bandung akan mengumumkan skuat resmi mereka untuk kompetisi musim depan di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, esok hari.

Beberapa nama tenar seperti Frets Butuan, Abdul Aziz, Zalnando, Erwin Ramdani, Bayu Pradana, Srdjan Lopicic hingga Esteban Vizcarra dirumorkan telah terikat kontrak dengan Persib.

Namun, semua nama tersebut masih belum diumumkan secara resmi oleh tim berjulukan Maung Bandung.

Manajemen Persib berencana untuk mengumumkan nama-nama tersebut sebelum latihan perdana pramusim 2019.

Tim kebanggaan Kota Kembang itu akan mulai menggelar latihan pertama pada Senin (14/1/2019).

"Pemain akan diumumkan semuanya pada Senin (14/1/2019). Jadi mohon bersabar. Setelah jumpa pers, skuat Persib langsung latihan perdana," kata Komisaris Persib, Kuswara S. Taryono, dikutip dari laman resmi Liga 1.

Hal ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pendukung Persib(Bobotoh) yang dibuat penasaran lantaran timnya tak kunjung menunjukkan pergerakan di bursa transfer.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved