Viral! Diduga Benci Persib dan Suporternya, Oknum Kurir Jasa Pengiriman Tuliskan Kata Kasar di Paket

Viral sebuah video menampilkan seseorang yang menerima paket dari jasa pengiriman JNE. Pemesan mendapatkan paket dari PT Persib Bandung Bermartabat

TRIBUNJATENG.COM - Viral sebuah video menampilkan seseorang yang menerima paket dari jasa pengiriman JNE.

Pemesan mendapatkan paket dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Ketika diterima, di paket tersebut terdapat kata-kata kasar kepada Persib Bandung dan suporternya.

Beberapa akun fans Persib Bandung tampak membagikan video tersebut, satu di antaranya akun Instagram, yakni @maung_bandung_bersatu.

Dalam video itu, tampak seseorang menerima paket yang sudah dipesannya.

Namun saat dicek, dirinya mendapati ada kata-kata yang tidak pantas untuk Persib Bandung dan Viking, suporter Persib Bandung.

Terdapat tulisan tangan seseorang di bagian kertas bagian pengirim dan penerima paketan.

"Aku ini pesen, pakai kurirnya JNE, eh enggak taunya pas di belakangnya ada tulisan begini. Entah siapapun yang ngelakuin, cuman enggak sukanya itu berarti enggak sopan, karena ini aku pesen, aku lewat kurir JNE, berarti aku percaya sama JNE. Tapi kok JNE malah bikin kecewa begini," kata seseorang dalam video itu.

Melalui keterangan fotonya, akun @maung_bandung_bersatu, meminta JNEmenindak tegas kurir yang bertugas untuk mengirim paket tersebut.

Akun itu menilai tulisan itu termasuk penghinaan kepada kelompok dan klub sepak bola besar di Indonesia, serta meminta masalah itu segera ditindaklanjuti.

"Mohon d tindak kepada kurir nya ini @jne_id yg pasti yg ngirim s kurir coba tanyakan siapa yg bikin kaya gtu , proposional lah dalam bekerja jangan rivalitas d bawa ke pekerjaan ga berkah kerjaan nya , bukan lebay atw apa ini sudah termasuk penghinaan , jasa antar skelas @jne_id apa pantas d dalam barang nya ada penghinaan terhadap klompok dan club besar. Semoga d tindak lanjutin," tulis akun @maung_bandung_bersatu, Minggu (13/1/2019).

Namun, hingga berita ini ditulis belum ada klarifikasi dari JNE atau pihak terkait lainnya. (TribunWow.com)

Editor: galih permadi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved