Winger Lincah PSIS Semarang, Komarodin Pilih Setia dengan Mahesa Jenar hingga Dua Musim

Winger lincah PSIS Semarang musim lalu, Komarodin memilih setia dan melanjutkan kerjasama hingga dua musim kedepan bersama PSIS.

Winger Lincah PSIS Semarang, Komarodin Pilih Setia dengan Mahesa Jenar hingga Dua Musim
Tribun Jateng/ F Ariel Setiaputra
Aksi Komarodin saat melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (8/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Winger lincah PSIS Semarang musim lalu, Komarodin memilih setia dan melanjutkan kerjasama hingga dua musim kedepan bersama PSIS.

Pemain asal Kendal berusia 23 tahun ini mantap memilih PSIS setelah sempat mendapat tawaran dari beberapa klub Liga 1 dan Liga 2.

"Kemarin saya dapat tawaran dari Liga 1 dan Liga 2, bahkan ada agen yang menghubungi saya langsung. Meskipun ada tawaran saya selalu komunikasi dengan baik sama pihak manajemen PSIS,” kata Komar, Minggu (13/1/2019).

Diakuinya, faktor dekat dengan keluarga dan merasa nyaman berada dalam tim selama satu musim memperkuat PSIS menjadi alasan utamanya masih ingin bertahan bersama tim berjuluk Mahesa Jenar ini.

"Saya kalau mau cerita, panjang sebenarnya. Nanti saja kalau ketemu. Intinya, saya memprioritaskan PSIS karena bisa dekat dengan keluarga dan sudah nyaman di PSIS. Kekeluargaan disini (PSIS) juga sangat baik," kata Komar saat dihubungi.

Saat ini, Komar mengaku sedang menikmati masa liburannya di Kendal sembari menunggu jadwal latihan tim.

Musim lalu, pemain bernomor punggung 10 ini berhasil mencetak satu gol dan dua assist. Untuk kompetisi musim 2019, selain bertekat meningkatkan performanya, ia juga ingin membawa PSIS meraih prestasi sebaik mungkin.

"Saya ingin membawa PSIS lebih baik lagi dan bisa juara,” katanya.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved