Agung dan Sutarji Belajar Pecahkan Kaca Mobil dari Youtube, Hanya Butuh 1 Menit Beraksi

Keduanya ditangkap oleh jajaran Polsek Ungaran akibat melakukan pencurian di kendaraan Kijang Innova milik Didit Handoyo (43)

Agung dan Sutarji Belajar Pecahkan Kaca Mobil dari Youtube, Hanya Butuh 1 Menit Beraksi
TRIBUN JATENG/AMANDA RIZQYANA
Agung dan Sutarji Belajar Memecahkan Kaca Mobil dari Youtube 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Amanda Rizqyana

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Agung Rizki alias Babu (28) dan Sutarji alias Kucir (48) harus kembali merasakan kehidupan di dalam sel setelah keduanya bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kedungpane pada Oktober 2018 dan November 2018 lalu.

Keduanya ditangkap oleh jajaran Polsek Ungaran akibat melakukan pencurian di kendaraan Kijang Innova milik Didit Handoyo (43) dan Mima Damayanti (42) warga Kelurahan Ngempon, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang.

Pengungkapan kasus mereka dilakukan di Mapolres Semarang pada Senin (14/1/2019) pagi.

Kronologis kejadian ialah kendaraan Didit diparkir di depan kediaman Marta Dila Danaya Dadil (27) di Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang pada 16 Desember 2018.

Sekitar pukul 12.14, terdengar suara alarm mobil.

Spontan Didit, Mima, dan Marta keluar rumah dan mendapati kaca pintu mobil sebelah kiri pecah.

Didit kehilangan dua buah tas berwarna hitam dan putih berisi 1 buah STNK Toyota Agya, 2 buah SIM A dan SIM C, 1 buah kartu BPJS, 1 buah kartu Jamsostek, 1 buah buku Taplus BNI anak, 1 buah kartu tanda pengenal BNI, 1 buah ATM BNI, 1 buah kartu kredit BNI, 1 buah HP Samsung J5, 2 buah HP Xiaomi, dan uang tunai Rp 650.000.

Agung yang mengaku berprofesi sebagai sopir luar kota menjadi eksekutor pencurian barang di dalam mobil, sementara Tarji menjadi joki yang mengendarai motor saat melancarkan aksi.

Mereka berkeliling untuk mencari target.

Halaman
123
Penulis: amanda rizqyana
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved