BKPP Demak Usulkan Penetapan NIP Bagi 407 CPNS Demak

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Demak mengusulkan penetapan NIP bagi 407 CPNS Demak di Pendopo Kabupaten Demak.

BKPP Demak Usulkan Penetapan NIP Bagi 407 CPNS Demak
TRIBUN JATENG/ALAQSHA GILANG IMANTARA
BKPP Demak memberikan pengarahan pemberkasan bagi 407 CPNS Demak di Pendopo Demak pada Senin (14/1/2019). Dalam kesempatan tersebut, BKPP Demak Usulkan Penetapan NIP Bagi 407 CPNS Demak. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alaqsha Gilang Imantara

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Demak mengusulkan penetapan NIP bagi 407 CPNS Demak di Pendopo Kabupaten Demak pada Senin (14/1/2019).

Kepala BKPP Demak, Hadi Waluyo, SH, mengatakan Pemkab Demak mendapatkan alokasi formasi CPNS tahun 2018 sebanyak 431 formasi.

Meski demikian, berdasarkan hasil integrasi nilai SKD dan SKB yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), jumlah formasi yang terisi dan memenuhi syarat lolos ke tahapan pemberkasan NIP sebanyak 407 orang.

Dari sejumlah 407 formasi, yang lolos sudah termasuk 5 formasi cumlaude yang terdiri dari dua guru kelas, satu guru agama, satu dokter dan satu dokter gigi.

Meski Keluarganya Alami Kecelakaan Kereta Api Vs Mobil di Mranggen Demak, Sapin Masih Bersyukur

Formasi terdiri dari tenaga honorer K-2 sebanyak 77 orang yang secara keseluruhan adalah formasi guru.

"Jumlah tersebut belum termasuk formasi yang tidak terisi sebanyak 24 tenaga honorer K-2. Hal itu dikarenakan pelamar dari formasi umum tidak dapat mengisi formasi tersebut," tuturnya.

Sementara itu, formasi umum sebanyak 330 formasi meliputi tenaga pendidikan sebanyak 210 formasi, tenaga kesehatan 100 formasi dan tenaga teknis 20 formasi.

Pihaknya mengucapkan selamat kepada CPNS yang telah dinyatakan lulus dalam seleksi penerimaan CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak tahun 2018.

“Bagi yang dinyatakan lulus seleksi terakhir wajib mengikuti pemberkasan di kantor BKPP pada Senin sampai dengan selasa tanggal 21 dan 22 Januari 2019 pukul 08.00 sampai 14.00,” paparnya.

Dia berharap agar CPNS kali ini selalu disiplin, berkomitmen dan siap diberi amanah untuk menjadi PNS. (*)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved