Hasil Liga Spanyol: Modric dan Ceballos Bawa Madrid Tundukkan Real Betis

Gol Real Betis dicetak oleh Sergio Canales pada menit ke-67, sedangkan gol Real Madrid dicetak oleh Luka Modric (13') dan Dani Ceballos (88').

Hasil Liga Spanyol: Modric dan Ceballos Bawa Madrid Tundukkan Real Betis
AFP/CRISTINA QUICLER
Luka Modric merayakan golnya pada pertandingan Real Betis vs Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, 13 Januari 2019. 

TRIBUNJATENG.COM - Dani Ceballos memastikan timnya meraih poin penuh pada laga pekan ke-19 Liga Spanyol antara Real Betis vs Real Madrid di Stadion Benito Villamarin, Minggu (13/1/2019) atau Senin dini hari WIB.

Real Madrid berhasil mengalahkan Real Betis dengan skor akhir 2-1.

Gol Real Betis dicetak oleh Sergio Canales pada menit ke-67, sedangkan gol Real Madrid dicetak oleh Luka Modric (13') dan Dani Ceballos (88').

Hasil itu membuat Real Madrid naik ke posisi ke-4 klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 33 poin, hanya kalah selisih gol dari Sevilla.

Mereka tertinggal 10 angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Pada babak pertama laga Betis vs Madrid, tim tamu berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Luka Modric pada menit ke-13 yang memanfaatkan bola liar hasil tendangan Dani Carvajal.

Pada pengujung babak pertama berakhir, Real Madrid harus rela kehilangan penyerang Karim Benzema yang menderita cedra pada jarinya sehingga digantikan oleh Cristo Gonzales.

Pada babak kedua, Real Betis yang menjadi tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan.

Sergio Canales membuat skor 1-1 pada menit ke-67 setelah berhasil lolos dari jebakan offside.

Menjelang akhir laga, Dani Ceballos menambah keunggulan untuk Real Madrid (88') melalui tendangan bebas yang tepat mengenai pojok bawah kanan gawang Real Betis.

Halaman
12
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved